BLOG

Home / Blog / 4 Alasan Kenapa Pebisnis Properti Harus Menggunakan Tim Event Organizer ERP360 

4 Alasan Kenapa Pebisnis Properti Harus Menggunakan Tim Event Organizer ERP360 

Event Organizer – Bisnis properti mengalami pasang surut. Kemarin pas pandemi Covid-19 belum terkontrol, bisnis properti surut.

Sebagian besar orang akan mengurungkan niatnya untuk beli unit properti, karena kondisi ekonomi yang tidak stabil. Di samping itu, daya beli masyarakat juga turun. 

Alhasil bisnis properti mengalami surut yang dalam. Namun kini pandemi Covid-19 sudah bisa dikendalikan. 

Ada memang yang terdampak, tetapi tidak separah tahun lalu. Ditambah lagi, masyarakat ekonominya mulai kembali stabil dan daya beli juga turut naik. 

Oleh karena itu, bagi pebisnis properti mulai sekarang harus gencar promosi unit. Terutama melaksanakan event launching unit properti, sebagai langkah awal promosi unit pasca Covid-19. 

Proses launching unit memang bagian dari langkah awal promosi properti, kadang kendala yang dihadapi oleh developer adalah kurangnya tenaga yang terjung langsung ke event

Sebenarnya solusi yang paling tepat adalah menyewa tim event organizer yang sudah berpengalaman dalam bidang launching properti.

Di Indonesia salah satu tim event organizer spesialis launching properti yang terkenal adalah ERP360. Ahlinya software bisnis properti yang sudah membantu banyak pebisnis meraup keuntungan. 

Software yang dibuat pun terintegrasi dengan segala macam kebutuhan bisnis properti. Mulai dari pencatatan keuangan bisnis properti, sistem manajemen residensial, dan lain sebagainya. 

Nah untuk event launching properti, ERP360 punya tim yang solid untuk membantu proses launching properti. 

Ada banyak alasan kenapa Anda harus bekerjasama dengan event organizer spesialis launching properti ERP360. Berikut alasannya, yuk simak dan bagikan. 

Sudah Berpengalaman

Soal pengalaman event organizer launching properti, tim ERP360 sudah tidak bisa diragukan lagi. Sudah berpengalaman menangani event launching properti sebanyak 20 kali. 

Nah dalam event 20 kali tersebut, sistem ERP360 bebas crash 100%. Bahkan sudah pernah mengelola pesanan 1200 unit properti. 

Proses kerja rapi, cekatan, dan hebatnya lagi jika sistem launching crash, maka dana dijamin dikembalikan. Jarang banget ada event organizer launching properti seperti ERP360. 

Menyediakan Hardware

Proses launching properti membutuhkan hardware seperti laptop dan printer. Dua hardware tersebut harus berkualitas agar proses registrasi NUP dan sistem booking unit berjalan dengan lancar. 

Nah dengan kerjasama bareng event organizer EPR360, segala hal terkait hardware dan software sudah disiapkan. 

Jadi Anda tinggal duduk manis dan diakhir acara bisa langsung dapat laporan jumlah NUP dan lain sebagainya.  Sangat membantu proses launching berjalan dengan lancar. 

Gratis Konsultasi SOP Event

Pebisnis properti tidak perlu khawatir terkait proses event launching. Jika butuh penjelasan yang detail, bisa konsultasi soal SOP event bareng tim ERP360. 

Proses konsultasi dijamin gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Bahkan Anda akan dijelaskan secara detail terkait alur event launching

Mulai dari saat pembeli datang, proses registrasi, sistem booking, dan lain sebagainya.  Jadi segala hak terkait event akan dijelaskan secara gamblang. 

Laporan Bisa Realtime

Nah hebatnya lagi, tim event organizer launching properti bisa melaporkan hasilnya secara real time. Jadi tidak perlu menunggu event selesai. 

Anda tinggal duduk manis, maka laporan terkait booking rumah dan lainnya bisa diakses langsung secara real time. 

Tentu laporan real time sangat membantu dalam hal pengambilan keputusan secara cepat bagi pebisnis properti. Jadi bagi Anda yang hendak launching properti segera hubungi event organizer spesialis property launching, ERP360. (AS)

floatingwa