BLOG

Home / Blog / Apa itu Fitur Layanan Integrated Real Estate ERP Cloud di Bisnis Properti

Apa itu Fitur Layanan Integrated Real Estate ERP Cloud di Bisnis Properti

E27 Menjadi pelopor dalam penyelenggaraan program TOP100 dengan tujuan menampilkan startup paling menjanjikan dan inovatif di kawasan Asia Tenggara.  

Terdapat 15 semifinalis startup lolos program TOP100 2023 yang akan mempresentasikan inovasinya yang luar biasa, termasuk ERP360. ERP360 menjadi startup yang menyediakan Integrated Real Estate ERP berbasis Cloud.

Hal yang unggul dari startup yang mendukung digitalisasi bisnis real estat di Indonesia ini adalah biaya langganan modul ERP yang terjangkau. Biaya langganan per modul ERP360 mulai Rp 500 ribu per bulan. 

Untuk fitur Integrated Real Estate ERP Cloud terdiri dari fitur Automasi & Business Intelligence untuk mendukung operasi bisnis real estat. Nah semua fitur automasi dan business intelligence ini terpasang pada modul ERP360. Alhasil aktivitas operasional perusahaan real estat yang awalnya manual, dengan mengaplikasikan modul ERP360 jadi otomatis. 

Hal yang menarik adalah setiap modul ERP360 saling terintegrasi. Seperti modul Akuntansi Online yang terintegrasi dengan modul Dashboard Owner. Jadi manajemen dan pengambil kebijakan proyek bisa memonitor penjualan, laba kotor, laba bersih, dan arus kas disertai grafik yang atraktif. 

Terdapat beberapa modul ERP360 yang mendukung otomasi dan dilengkapi layanan business intelligence sehingga mendukung operasional bisnis properti punya pengalaman yang lebih baik. Berukut 3 modul ERP360 dengan biaya langganan terjangkau.

Modul Sistem Manajemen Penjualan: Mengelola data penjualan, inventaris, pembayaran, dan piutang. Dilengkapi dengan pengingat otomatis, dokumen, sistem NUP, dan pemesanan online. Laporan dashboard real-time.

Dengan demikian, operasional bisnis jadi lebih efisien. Pencatatan nomor urut pemesanan (NUP) lebih cepat dan akurat. Pencatatan pembayaran booking fee dan uang muka juga lebih efisien. Hal yang spesial dengan dukungan serba otomatis adalah biaya pengeluaran untuk SDM bisa dihemat. 

Modul Dashboard Owner: Membantu pemilik proyek dan manajemen memantau kinerja proyek real-time, penjualan, pendapatan, piutang, dan keuntungan. Ditambah fitur visualisasi data membantu manajemen mengidentifikasi tren dan pengambilan keputusan strategis.

Modul Sistem Akuntansi Online: Layanan sistem akuntansi online mencakup transaksi kas, pembelian, penjualan, jurnal posting, pengakuan penjualan, periode dan penutupan jurnal, laporan keuangan, aliran kas, profit loss, inventaris, aset tetap, ekspor laporan ke excel dan PDF. Ditambah lagi model terintegrasi dengan Sales System ERP360. Jadi sangat membantu operasional bisnis properti lebih efisien.

ERP360, sebagai startup Integrated Real Estate ERP berbasis Cloud yang terjangkau, membantu digitalisasi bisnis real estat dengan pengalaman yang lebih baik.

floatingwa