BLOG

Home / Blog / Automate Payment Reminder, ERP360 Memudahkan Bisnis Properti Anda

Automate Payment Reminder, ERP360 Memudahkan Bisnis Properti Anda

ERP 360 Jadwal atau to do list tentu saja menjadi hal yang penting dalam proses bisnis, tetapi Anda juga memerlukan reminder untuk bisa mengingatkan rencana atau hal-hal penting.

Dengan reminder maka kita akan lebih disiplin dan teratur dalam melakukan proses bisnis sehingga tidak ada yang tertinggal ataupun tertunda.

Reminder tidak hanya berlaku untuk pelaku bisnis, proses ini juga penting untuk memberikan notifikasi jatuh tempo kepada konsumen.

Payment Reminder Lebih Efektif dan Efisien dengan Menggunakan Sistem Booking Online Properti dari ERP360

Dengan begitu, tidak ada lagi proses pembayaran yang tertunda. Namun sayang sekali jika di era serba digital ini kita masih menggunakan fitur reminder secara manual.

Selain membutuhkan biaya lebih, proses manual juga bisa menghambat pekerjaan Anda. 

Oleh karena itu saatnya bagi Anda untuk beralih menggunakan aplikasi yang menyuguhkan fitur payment reminder.

Jika Anda membutuhkan software properti yang memberikan fitur automatic payment reminder maka ERP360 menjadi jawaban bagi Anda.

ERP360 merupakan software properti Indonesia berupa sistem pengelola bisnis yang dilakukan untuk mengelola beragam kebutuhan bisnis properti Anda secara real-time dan akurat.

ERP360 hadir sebagai aplikasi terbaik dengan mengelola kebutuhan leads sampai mengurus administrasi penjualan dengan baik. Mengelola data analisis penjualan properti memang penting. 

ERP360 merupakan salah satu aplikasi unggul teman setia bagi developer untuk memudahkannya dalam mengelola dan mengatur sebuah perumahan.

Booking online juga jauh lebih mudah karena proses pembayaran hanya dalam 1 aplikasi Android.

Terdapat fitur Instant Setup yang dilakukan dengan 4 langkah mudah untuk memulai pengaturan proyek dengan tampilan yang simple.

Adapun fitur real time access atau fitur kueri yang lebih lengkap dan cepat untuk mengakses data proyek dari kantor, rumah atau perjalanan bisnis.

Di sini Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai paket mulai dari 0 rupiah tanpa komitmen.

Selain itu, sistem ini juga membuat proses reservasi lebih cepat dan instan sehingga tidak ada lagi double booking dan cetak SPR secara manual karena semua by system.

Dengan tampilan aplikasi yang lebih mudah dan modern, dilengkapi dengan fitur lengkap yang bisa Anda pakai dengan harga terjangkau tentu aplikasi ERP360 menjadi pilihan tepat bagi Anda.

ERP360 master stock unit tidak lagi dilakukan secara manual tetapi real time bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan mudah.

Tingkatkan kepuasan pembeli dengan mengirimkan ucapan ulang tahun, hari raya dan pesan lainnya secara otomatis melalui Whatsapp atau Email.

Dengan begitu pelanggan Anda pasti akan merasakan bahagia dan semakin menguntungkan bagi Anda.

Itu dia manfaat automate payment reminder dan fitur lainnya yang ada pada sistem booking online ERP360. 

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360.

Tingkatkan penjualan bisnis properti Anda dengan memanfaatkan fitur payment reminder dari sistem booking online dari ERP360, penyedia software properti terbaik Indonesia. (MSH)

floatingwa