BLOG

Home / Blog / Berikut Fitur Portal Online Booking Properti ERP360

Berikut Fitur Portal Online Booking Properti ERP360

Portal online booking – Kini era 4.0 semuanya serba digital. Beli barang konsumsi tak perlu lagi ke pasar. Tinggal pesan komoditas di marketplace dan bayar online, barang yang dipesan bisa sampai rumah dengan cepat.  Estimasinya 1 – 2 hari barang sudah sampai di rumah. 

Kini industri properti pun berkembang pesat. Untuk memudahkan relasi antara developer dan pembeli, kini hadir pula sistem pesan properti secara online. 

Jadi proses pembelian unit properti jadi lebih mudah dan cepat. Tinggal melihat portal yang berisi gambaran unit rumah, kemudian deskripsi rumah secara detail serta harga maka bisa bisa langsung booking unit. 

Alhasil booking unit properti lebih hemat waktu. Tidak perlu ikut pameran properti untuk booking unit. Jadi hemat biaya transportasi juga. 

Bagi developer unit juga terbantu dengan kehadiran portal online booking properti. Biaya promosi unit jadi lebih hemat. Tidak perlu ikut pameran properti agar unit dibooking oleh pembeli. 

Nah yang untuk mendukung proses booking unit properti secara online, ERP360 mengembankan sales system berbasis portal online. Dengan sales system ini, booking online unit properti akan berjalan lancar.

Lewat portal online sales system ERP360, agen properti atu pembeli bisa langsung melihat info unit properti yang hendak dibeli, jumlah stok unit, dan harga. Setelah lihat produk di portal tersebut, pembeli bisa langsung  mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP).

Selain transaksi untuk mendapatkan NUP, lewat portal online sales system ERP360 juga bisa melakukan pembayaran untuk reservasi unit dan booking properti.  Jadi portal online sistem booking properti ini sangat membantu agen properti dan pembeli. 

Berikut fitur portal online booking  properti ERP360

Real time stock

Dalam portal sistem booking online properti ERP360, semua unit ditampilkan dalam portal secara detail. Sederhananya, tampilan layar portal unit apartemen tipe studio semuanya sudah dibooking,  maka unit yang sudah dibooking diberi warna merah. 

Sementara unit apartemen yang belum dibooking diberi warna hijau, tandanya masih bisa dibooking. Jadi update unit di portal selalu real time. 

Pembayaran online

Proses booking online unit properti yang mudah didukung pula dengan sistem pembayaran online. Jadi setelah booking online wajib membayar sejumlah uang. 

Nah lewat sistem booking online properti ERP360,  proses pembayaran booking atau NUP lewat online lewat Midtrans. Kemudian transaksi  bukti NUP juga dikirim secara online. Hasil transaksi pembayaran diterima oleh rekening penampung ERP360.

Customer support via chat & call

Sistem booking online properti ERP360 ini juga didukung oleh customer service secara online. Baik lewat chat atau call. 

Jadi saat Anda kebingungan atau ragu-ragu ketika hendak booking unit, bisa menghubungi customer service lewat chat. Alhasil Anda akan mendapatkan penjelasan secara lengkap. 

Oleh karena itu, ada banyak kemudahan dalam transaksi booking online lewat sistem booking online properti ERP360. 

floatingwa