BLOG

Home / Blog / Bisnis Properti Lancar dengan Software Residential Management Terbaik

Bisnis Properti Lancar dengan Software Residential Management Terbaik

Residential Management – Dengan majunya zaman, kebutuhan konsumen harus dipenuhi dengan mudah dan cepat. 

Terlambat memberikan layanan terbaik, bakal bikin brand bisnis buruk di mata konsumen. Alhasil bisnis bisa dipandang sebelah mata dan tentunya bakal sulit berkembang karena sudah tidak dipercaya konsumen. 

Pola pelayanan yang lebih cepat juga harus dikembangkan oleh Anda yang terjun di bidang properti. Kebutuhan konsumen Anda harus dipenuhi dengan cepat dan mudah. 

Khususnya Anda yang mengelola apartemen besar, tentu harus membangun komunikasi yang baik dengan semua penghuni apartemen. 

Contoh sederhana, ketika salah satu penghuni unit apartemen tipe studio mengalami kesulitan karena saluran air rusak, maka penghuni bisa langsung minta tolong kepada pengelola apartemen.

Alhasil, pengelola bisa ambil tindakan lebih cepat sehingga masalah bisa selesai lebih cepat. Hal itu tentu akan membantu penghuni dan si penghuni akan merasakan pelayanan yang bagus. 

Menggunakan Software Residential Management Agar Kelola Apartemen Lancar

Kini teknologi semakin maju, aplikasi di smartphone adalah andalan banyak orang untuk membantu menyelesaikan problem hidup sehari-hari atau untuk membantu proses bisnis supaya lancar.

Nah Solusi yang paling tepat dalam membangun interaksi dengan penghuni apartemen adalah menggunakan software residential management

Salah satu software residential management yang paling unggul adalah ERP360 Residential. Anda sebagai pemilik, investor, atau pengelola hunian bisa menggunakan software terbaik ini untuk memudahkan interaksi dengan semua penghuni. 

Proses penggunaan software ini sangat mudah. Hasilnya juga realtime, jadi setiap saat Anda bisa membangun interaksi dengan penghuni apartemen.  Bahkan diluar jam kerja. 

Dengan software ERP360, penghuni apartemen bisa mengajukan aduan atau komplain. Jadi Anda sebagai pengelola langsung tahu persis permasalahan yang dihadapi. Alhasil, bisa menyelesaikan komplain dengan tepat dan cepat, sehingga penghuni apartemen tidak merasa kecewa.

Selain fitur aduan yang real time, berikut fitur software ERP360 residential yang bisa Anda optimalkan buat mengelola hunian. 

Mengelola Administrasi Hunian

Dalam mengelola hunian dibutuhkan kecepatan dan kemudahan. Namun hunian yang banyak dan kompleks seperti apartemen harus dibantu dengan software, biar pengelolaannya lebih cepat dan rapi. 

Nah software ERP360 residential membantu proses administrasi hunian. Mulai dari pencatatan tagihan penghuni, seperti pencatatan tagihan air, listrik, serta tagihan lainnya. 

Jadi Anda sebagai pengelola tidak perlu menjalankan pencatatan administrasi secara manual. Semuanya sudah terintegrasi dalam satu software

Ditambah lagi, dengan bantuan software ERP360, maka pencatatan pasti selalu tepat dan selalu real time. Alhasil, pekerjaaan jadi lebih mudah, tepat, dan cepat. 

Layanan Kebutuhan Harian

Dengan menggunakan software ERP360, penghuni bisa memesan kebutuhan harian dengan lebih cepat dan mudah. 

Jadi penghuni akan merasa dimudahkan dalam proses memesan kebutuhan harian,  pengelola apartemen pun akan lebih mudah dalam hal melayani kebutuhan penghuni.

Misalnya, penghuni apartemen ingin memesan air galon atau token listrik, langsung saja bisa pesan lewat software ERP360.  Alhasil pesanan langsung datang lebih cepat. 

Jadi dengan menggunakan software ERP360, interaksi antara penghuni apartemen dengan pengelola akan jadi lebih cepat.  Penghuni apartemen akan merasa lebih puas dengan layanan pengelola apartemen. 

Jadi tunggu apalagi, buat Anda pengelola apartemen di mana pun  yuk gunakan software residential management ERP360 dengan menghubungi kami. (AS) 

floatingwa