BLOG

Home / Blog / Booking Online Lebih Aman Dengan Software Properti ERP360

Booking Online Lebih Aman Dengan Software Properti ERP360

ERP360 ERP360 merupakan sahabat bagi para developer yang memberikan kemudahan kepada mereka.

ERP360 memiliki berbagai fitur yang akan memudahkan segala pekerjaan seperti Lead Connection, Residential Management System, Whatsapp Automatic dan masih banyak lagi.

Salah satu fitur terbaik yakni Online Master Stock & Unit Booking. Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan melalui fitur ini.

ERP360, Sistem Booking Online yang Memberi Kemudahan Anda dengan Adanya Online Master Stock & Unit Booking

Dengan fitur yang ada di sistem booking online properti ini maka Anda bisa memeriksa master stok unit secara real time.

Selain itu, informasi mengenai produk bisa Anda lakukan secara instan dan detail serta transaksi NUP, reservasi unit hingga proses booking online bisa Anda lakukan secara lebih cepat.

Prosesnya yakni pertama, agen atau pembeli akan mengakses portal online booking. Kemudian melihat produk info, master stok serta harga.

Proses selanjutnya adalah melakukan transaksi online NUP atau melakukan reservasi atau booking. Jika sudah maka bisa dilakukan online payment by Midtrans.

Kemudian pembayaran diterima oleh rekening penampung ERP360 yang kemudian akan dicairkan ke rekening klien maksimal selama dua hari kerja.

Proses ini dilakukan tentunya aman, mudah, realtime dan tanpa instalasi sehingga cocok untuk Anda pilih untuk bisnis properti Anda tentunya.

Dengan fitur ini maka Anda bisa mengelola transaksi pengeluaran serta biaya operasional sesuai dengan kebutuhan untuk monitor bisnis lebih baik.

Anda juga bisa mengelola jurnal transaksi secara lebih mudah dengan menggunakan fitur adjustment dan fleksibel periode jurnal sesuai dengan kebutuhan.

Anda juga bisa mencatat segala kebutuhan inventory stok dari pengadaan barang, faktur pembelian hingga termin pembayaran hutang yang lebih rapi dan tertata.

Platform online booking juga dapat Anda akses secara lebih fleksibel, terhubung dengan layanan ERP360 Sales System untuk menampilkan master stock unit.

Selain itu terdapat tampilan harga yang dapat digunakan untuk keperluan internal saat open table, pameran dan lain sebagainya.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan sistem booking online by ERP360.

2023 saatnya tinggalkan cara lama dan permudah pengelolaan bisnis properti Anda dengan menggunakan aplikasi ERP360.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Jika Anda ingin menanyakannya secara langsung Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami di sini.

Saatnya kelola bisnis properti Anda dengan menggunakan sistem teknologi pintar hanya di ERP360 sekarang juga. (MSH)

floatingwa