BLOG

Home / Blog / ERP360, Aplikasi Terbaik Untuk Mengelola Penjualan Properti Anda

ERP360, Aplikasi Terbaik Untuk Mengelola Penjualan Properti Anda

Para developer kini harus melakukan proses digitalisasi. Mulai dari proses marketing unit properti. Kemudian digitalisasi dalam bisnis mulai dari hulu sampai hilir.

Tujuannya tentu saja supaya bisnis properti jadi lebih terkontrol. Operasional binis jadi lebih efisien dan hemat anggaran.

 

ERP360 Aplikasi Penjualan Properti Terlengkap

ERP360 adalah aplikasi penjualan properti terbaik dengan fitur-fitur yang membantu pengguna untuk mengelola transaksi bisnis secara efisien dan efektif. Jadi pebisnis properti bisa langganan aplikasi penjualan terbaik ini.

Inilah 5 layanan yang ditawarkan oleh aplikasi penjualan properti terbaik ERP360:

Sistem Akuntansi Online

Sistem Akuntansi Online adalah sistem administrasi keuangan yang mencakup pencatatan arus kas masuk dan keluar, jurnal posting, jurnal penyesuaian, dan laporan keuangan. Dengan layanan ini, manajemen keuangan properti akan lebih teratur dan transparan.

Portal Online Master Stock dan Booking

Portal Online Master Stock dan Booking adalah layanan yang memudahkan sales in-house atau agen properti untuk memantau product knowledge unit properti, master stock, harga unit properti, serta kalkulator KPR dan input booking.

Dengan layanan ini, sales in-house atau agen properti dapat mengakses informasi terkini dan menjawab pertanyaan pembeli dengan lebih mudah dan akurat.

WhatsApp Notification

Layanan teknologi otomasi berupa WhatsApp Notification dapat mengirimkan pesan WhatsApp secara langsung ke pembeli properti. Selain itu, layanan ini juga menyediakan pengingat otomatis seperti pengingat tagihan pembayaran.

Dengan layanan ini, pembeli properti akan lebih mudah dihubungi dan selalu ingat tentang jadwal pembayaran.

Online Booking System with Payment Gateway

Layanan Online Booking System with Payment Gateway memudahkan pembeli properti untuk membayar down payment dan cicilan lewat payment gateway.

Dengan layanan ini, pembeli properti dapat melakukan booking properti lebih mudah dan cepat tanpa perlu repot-repot datang ke kantor penjualan properti.

Portal Customer

Portal Customer adalah layanan yang memudahkan pembeli properti untuk mengakses informasi terkait proyek yang sedang dikerjakan oleh developer.

 Selain itu, pembeli juga bisa mengakses jadwal pembayaran cicilan. Dengan layanan ini, pembeli properti akan lebih terinformasi tentang proyek dan jadwal pembayaran.

Kesimpulan

Dengan kehadiran aplikasi penjualan properti terbaik erp360 beserta kelima fiturnya yang lengkap dan mudah digunakan, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelaku industri properti dalam menjalankan bisnis mereka.

Sistem administrasi keuangan yang terintegrasi, portal online master stock dan booking, notifikasi WhatsApp, sistem booking online dengan payment gateway, dan portal customer menjadi solusi lengkap yang dapat membantu meningkatkan efisiensi bisnis properti.

Dengan demikian, diharapkan para pelaku industri properti dapat semakin mudah dan cepat dalam menjual properti mereka serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen.

floatingwa