BLOG

Home / Blog / ERP360 Bersaing dengan 14 Startup Terbaik di Ajang TOP100 Echelon Asia Summit 2023!

ERP360 Bersaing dengan 14 Startup Terbaik di Ajang TOP100 Echelon Asia Summit 2023!

Menghadapi peningkatan antusiasme di industri teknologi, event Echelon Asia Summit 2023 akan segera digelar pada tanggal 14-15 Juni 2023 di Singapore EXPO. Ajang prestisius ini menjadi wadah bagi startup-startup inovatif untuk memamerkan keunggulan mereka, dan sudah ada 15 startup yang berhasil melangkah ke panggung TOP100. Di antara startup yang menonjol adalah ERP360, startup yang siap menghadirkan terobosan baru di industri properti Indonesia.

Program TOP100 merupakan event internasional bagi para pendiri startup untuk mempresentasikan ide-ide kreatif mereka kepada panel juri yang terdiri dari investor, perusahaan, dan tokoh industri. Pemenang program TOP100 akan mendapatkan pendanaan dan perluasan basis pelanggan.

Salah satu startup terpilih yang siap bersaing adalah ERP360. Startup inovatif ini telah berhasil mencuri perhatian dengan solusi Integrated Real Estate berbasis Cloud dengan biaya berlangganan yang sangat murah hanya Rp 500ribu/bulan. ERP360 merupakan perusahaan PT ERP SAAS INDONESIA yang bertekad untuk mendukung transformasi digital industri real estat di Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi cloud dan kecerdasan buatan (AI) telah merevolusi berbagai sektor, dan sekarang saatnya industri real estat ikut merasakan manfaatnya. ERP360 menawarkan solusi yang berfokus pada pengembang real estat, dengan layanan inovatif berupa Automasi & Business Intelligence yang mempermudah proses operasional dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Dengan layanan Automasi dan Business Intellegence memungkinkan pengembang real estat untuk membuat keputusan yang lebih tepat berdasarkan informasi yang akurat dan terkini. Alhasil dukungan layanan ERP360 dapat memperluas jangkauan dan mengakselerasi pertumbuhan pengembang properti di Indonesia.

Ditambah lagi, ERP360 juga menawarkan integrasi layanan otomatis untuk memudahkan operasional bisnis para developer properti. Termasuk layanan akuntansi online, manajemen proyek, dan manajemen data pelanggan.

Hal ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan efisien dalam operasional bisnis properti. Dengan solusi yang komprehensif dan inovatif, ERP360 siap membantu para pengembang real estat menghadapi perubahan pasar dan meningkatkan daya saing mereka.

Partisipasi ERP360 dalam TOP100 Echelon Asia Summit 2023 menjadi bukti bahwa inovasinya dalam industri real estat sangat bermanfaat. Dengan solusi yang menarik dan fokus pada transformasi digital dibidang industri properti, ERP360 adalah startup yang serius dalam memajukan industri real estat di Indonesia.

Semoga kehadiran ERP360 di TOP100 Echelon Asia Summit 2023 dapat membuka pintu peluang yang lebih besar dan mendukung pertumbuhan ekosistem startup di Asia Tenggara.

floatingwa