BLOG

Home / Blog / ERP360 Hadirkan Fitur Analitik Properti di Ajang Echelon Asia Summit 2023

ERP360 Hadirkan Fitur Analitik Properti di Ajang Echelon Asia Summit 2023

Program Top100 pada Event Echelon Asia Summit 2023 yang dipelopori E27 menjadi ajang penting bagi startup-startup untuk mempresentasikan ide kreatif kepada panel juri yang terdiri dari investor, perusahaan, dan tokoh industri. Sebanyak 15 startup telah berhasil masuk ke  TOP100, termasuk ERP360, sebuah startup yang siap menghadirkan terobosan di industri properti Indonesia.

ERP360 menonjol dengan solusi Integrated Real Estate berbasis Cloud yang terjangkau, dengan biaya berlangganan hanya Rp 500ribu/bulan. ERP360 Berkomitmen mendukung transformasi digital industri real estat di Indonesia.

Oleh karena itu, layanan ERP360 sangat mendukung bisnis real estat beroperasi lebih efisien dan terukur. Terutama dengan fitur analitik properti pada Modul Dashboard Owner. Modul Dashboard Owner ERP360 mendukung pemilik proyek properti memantau kinerja bisnis berbasis data.

Pertama, Modul Dashboard Owner memungkinkan pemilik bisnis melacak kinerja proyek secara real-time. Seperti memantau penjualan, pendapatan, piutang, dan keuntungan harian. Data ini membantu manajemen mengidentifikasi tren, mengukur kemajuan, dan mengambil kebijakan strategis berdasrkan data untuk meningkatkan performa bisnis.

Kedua, Modul Dashboard Owner dapat menampilkan data visual yang menarik dan mudah dipahami. Grafik, diagram, dan tabel membantu manajemen mengenali perubahan atau pola penting dengan cepat. Visualisasi yang baik membantu pengambilan keputusan yang optimal untuk rencana masa depan.

Ketiga, Modul Dashboard Owner memberikan analisis perilaku dan preferensi pembeli unit properti berdasarkan data umur, jenis kelamin, pekerjaan, penghasilan, lokasi, dan pola pembelian. Hal ini membantu manajemen memahami pembeli dengan lebih baik. Informasi ini membantu mengarahkan upaya pemasaran, menyesuaikan strategi bisnis, dan mengembangkan penawaran yang relevan.

Modul Dashboard Owner ERP360 yang dapat memantau kinerja proyek secara real-time, memberikan visualisasi data yang menarik, dan analisis perilaku pembeli unit properti ini akan dipresentasikan di ajang bergengsi Top100 pada Echelon Asia Summit 2023 dengan harapan dapat memperluas basis pelanggan di pasar regional.

floatingwa