BLOG

Home / Blog / ERP360 Masuk Nominasi TOP100 Startup Terbaik di Asia-Pasifik

ERP360 Masuk Nominasi TOP100 Startup Terbaik di Asia-Pasifik

ERP360 masuk nominasi Program TOP100 pada event Echelon Asia Summit 2023 yang diselenggarakan oleh e27. Program TOP100 merupakan inisiatif tahunan untuk memamerkan startup paling menjanjikan di wilayah Asia-Pasifik.

Program ini terbuka untuk startup baru yang menarik dari wilayah Asia-Pasifik dengan ide inovatif yang menembus berbagai industri. Seleksi TOP100 melibatkan proses screening yang ketat, termasuk evaluasi produk atau layanan startup, tim, potensi pasar, dan arus daya tarik.

ERP360 berhasil masuk nominasi startup TOP 100 di Kawasan Asia-Pasifik dengan dasar keunggulan layanan sistem IT di bidang bisnis properti modern. Khususnya solusi automasi dan business intelligence bagi pengembang properti.

Ditambah lagi ERP360 memberikan solusi kebutuhan sistem IT yang lengkap bagi developer properti (Integrate Enterprise Resource Planning). Dengan keunggulan sistem IT dalam membantu bisnis properti tersebut, ERP360 dapat masuk nominasi TOP100 dari ribuan startup yang disaring. 

Kemudian solusi SAAS dari ERP360 meliputi pengingat otomatis kepada pelanggan terkait pembayaran angsuran. Hebatnya lagi, ERP360 menghadirkan solusi sistem akuntansi online untuk pengembang properti. Semua layanan tersebut membantu keuangan bisnis properti lebih efisien dan terkontrol.

Startup yang terpilih dalam nominasi TOP100 diberikan kesempatan untuk mempresentasikan ide bisnis mereka di Echelon Asia Summit pada tanggal 14-15 Juni 2023 di Singapore Expo. Program ini juga memberikan eksposur kepada investor, mentor, dan mitra potensial. Harapannya supaya di antara startup yang berpartisipasi dapat memperluas jaringan ekosistem teknologi global yang lebih besar.

Potensi ERP360 untuk lolos seleksi TOP100 startup terbaik di Asia Pasifik ini sangat besar dengan keunggulan layanan automasi, business intelligence, dan IT yang memiliki cakupan luas di bidang bisnis properti.

floatingwa