BLOG

Home / Blog / ERP360 Masuk Top 15 Startup Terbaik, Pengembang Property Management System Terbaik

ERP360 Masuk Top 15 Startup Terbaik, Pengembang Property Management System Terbaik

Event Echelon Asia Summit 2023 akan berlangsung di Singapore EXPO pada 14-15 Juni 2023 mendatang dengan program unggulan TOP100. E27 Menjadi pelopor dalam penyelenggaraan program TOP100 dengan tujuan menampilkan startup paling menjanjikan dan inovatif di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya.

Memenangkan program TOP100 dapat memiliki dampak signifikan pada jalur pertumbuhan startup. Pasalnya, program TOP100 telah membantu banyak startup dalam mendapatkan pendanaan,  perhatian media, dan memperluas basis pelanggan di pasar regional.

Terdapat 15 semifinalis startup lolos program TOP100 2023 yang akan mempresentasikan inovasinya yang luar biasa, termasuk ERP360, stratup yang fokus mengembangkan Property Management System. 

ERP360 pun mengembangkan banyak modul  ntuk memenuhi kebutuhan sistem manajemen bisnis real estat dari hulu sampai hilir. Seperti modul Sales Management System yang membantu mengatur ekosistem penjualan properti jadi lebih mudah, cepat, dan berdasarkan data. 

Dengan menggunakan modul Sales Management System ini  banyak pekerjaan manual dalam hal penjualan unit yang bisa dijalankan secara otomatis. 

Pertama, pencatatan Nomor Urut Pemesanan (NUP) tidak perlu lagi manual. NUP bisa dibuat secara otomatis sehingga tidak ada salah nomor urut. Pencatatan Up otomatis sangat bermanfaat. Terutama untuk mitigasi risiko kesalahan pencatatan yang bisa membuat pembeli kecewa.

Kedua, proses pencatatan pembayaran NUP, booking fee, dan uang muka akan dicatat secara otomatis. Dengan demikian manajemen data pembayaran jadi lebih bagus. Kesalahan pencatatan pembayaran bisa diminimalkan, alhasil laporan keuangan bisnis pun lebih akurat. 

Ketiga, mengingatkan pembeli untuk membayar kewajiban pun tidak perlu manual lagi. Dengan menggunakan modul Sales Management System, perusahaan real estat atau pengembang properti bisa mengingatkan kewajiban bayar cicilan secara otomatis. Alhasil lebih hemat dan efisien.

Keempat, mengirim notifikasi berupa ucapan hari raya, ulang tahun, dan lainnya bisa secara otomatis. Jadi pembeli pun merasa diperhatikan. Dengan layanan yang serba otomatis ini, pekerjaan administrasi pun jadi lebih cepat dan efisien. 

Hebatnya lagi, setiap modul ERP360 saling terintegrasi. Seperti modul Sales Management System yang terintegrasi dengan modul sistem akuntansi online. Dengan demikian, manajemen dan pengambil keputusan proyek bia monitoring laporan pemesanan unit, total piutang, dan keuntungan. 

Dengan modul ERP360 yang membantu otomasi manajemen bisnis properti dari hulu sampai hilir, tidak heran jika ERP360 akan bersaing dengan 14 startup keren lainnya di program Top100 Event Echelon Asia Summit 2023 akan berlangsung di Singapore EXPO pada 14-15 Juni 2023 mendatang.

floatingwa