BLOG

Home / Blog / ERP360: Sediakan Semua Kebutuhan Pengembang Properti dalam Satu Platform

ERP360: Sediakan Semua Kebutuhan Pengembang Properti dalam Satu Platform

Program Top100 pada Event Echelon Asia Summit 2023 yang dipelopori E27 menjadi ajang penting bagi startup-startup di Asia untuk mempresentasikan ide kreatif di depan investor, perusahaan, dan tokoh industri.

Sebanyak 15 startup telah berhasil masuk ke program TOP100, termasuk ERP360, sebuah startup Indonesia dengan solusi Integrated Real Estate berbasis Cloud dengan biaya langganan yang terjangkau. ERP360 Berkomitmen mendukung transformasi digital industri real estat di Indonesia.

Oleh karena itu, modul ERP360 sangat mendukung manajemen bisnis real estat lebih efisien dengan biaya langganan per modul ERP360 Rp 500 ribu/bulan. Bagusnya lagi, setiap modul ERP360 bisa terintegrasi dengan modul lainnya alhasil kebutuhan operasional pengembang real estat cukup dalam satu platform.

Dengan demikian, ERP360 menyediakan semua kebutuhan pengembanga properti dalam satu platform. Jadi lebih mudah, murah, dan efisien.

Nah, setidaknya ada 3 modul ERP360 yang dapat membantu operasional bisnis real estat lebih lancar.

Pertama, Modul Sales Management System yang membantu perusahaan real estat mengelola data administrasi penjualan. Seperti manajemen nomor urut pemesanan (NUP) ketika pertama kali launching unit perumahan. Administrasi pemesanan unit semuanya tercatat rapi. 

Ditambah lagi, modul spesial untuk bisnis real estat ini juga menyediakan sistem pengingat otomatis ketika pembeli properti jatuh tempo pembayaran cicilan. Jadi pembeli taat membayar cicilan sehingga arus kas perusahaan real estat pun lancar. 

Kedua, Modul Sistem Akuntansi Online yang membantu proses pembukuan bisnis real estat jadi lebih cepat dan akurat. Proses pencatatan beban operasional dan pendapatan jadi lebih efisien. Monitoring keuangan pun bisa real time dengan dashboard yang interaktif. Dengan modul ini, bisa hemat pengeluaran SDM akuntan. 

Nah yang lebih bagus adalah langganan modul sistem akuntansi online bisa untuk laporan multi proyek. 3 proyek perumahan bisa menggunakan satu modul akuntansi online ERP360. Jadi biaya hemat, dengan output yang maksimal.

Ketiga, Modul Dashboard Owner membantu analisis proyek real estat secara real-time. Sistem yang terintegrasi antar modul memungkinkan manajemen proyek memantau kinerja secara real time. Seperti cek data penjualan, piutang, dan profit bersih. Modul dashboard Owner sangat membantu manajemen proyek mengambil kebijakan berdasarkan data. Jadi lebih tepat. 

Ketiga modul ERP360 ini akan dipresentasikan di depan juri pada program Top100 pada Event Echelon Asia Summit 2023 pada 14-15 Juni 2023 di Singapore EXPO.

floatingwa