BLOG

Home / Blog / ERP360, Software Property yang Cocok Untuk Manajemen Penjualan Real Estate Anda

ERP360, Software Property yang Cocok Untuk Manajemen Penjualan Real Estate Anda

ERP360.id adalah sebuah cloud services penyedia software ERP untuk properti yang terintegrasi mulai dari CRM, master stok, launching, dan booking unit. Software ERP360 ini cocok untuk manajemen operasional penjualan real estate dari hulu sampai hilir. 

Terdapat banyak modul di ERP360 dan semuanya bermanfaat untuk operasional bisnis properti lebih efisien. Salah satunya adalah modul Sales Management System. 

Modul Sales Management System ERP360: Software Property Jualan Real Estate

Modul Sales Management ERP360 sangat menunjang kebutuhan operasional penjualan properti. Modul ini mendorong operasional bisnis real estat lebih efisien dan pengalaman yang lebih baik. 

Berikut fitur modul Sales Management System ERP360 dan manfaatnya bagi operasional bisnis real estat:

Manajemen data administrasi penjualan & inventori unit: Memudahkan pengelolaan data penjualan unit properti dan inventori dengan efisien. Dengan modul ini maka administrasi jadi lebih rapi dan tidak ada human error. 

Manajemen data pembayaran dan piutang cicilan properti: Mempermudah pemantauan dan pengelolaan pembayaran serta piutang cicilan properti secara terorganisir. Alhasil pencatatan keuangan bisnis lebih detail.

Sistem pengingat otomatis dan dokumen: Memberikan pengingat otomatis dan mengelola dokumen terkait untuk memastikan kegiatan operasional bisnis properti berjalan dengan lancar.

Sistem NUP dan online booking: Memfasilitasi pemesanan unit properti secara online dan mengelola data NUP (Nomor Urut Pemesanan) dengan mudah.

Real-time dashboard laporan: Menyediakan laporan secara real-time yang memungkinkan pemantauan dan analisis data yang akurat untuk pengambilan keputusan yang tepat.

Dengan modul Sales Management System ERP360 ini, operasional bisnis properti jadi lebih terorganisir dari segi data, keuangan, dan pemantauan.

Kesimpulan

ERP360.id adalah penyedia software ERP cloud services yang terintegrasi untuk bisnis properti. Modul Sales Management System ERP360 menawarkan fitur-fitur seperti manajemen data penjualan, inventori, pembayaran, pengingat otomatis, pemesanan online, dan laporan real-time.

Modul ini membantu meningkatkan efisiensi operasional bisnis properti dengan administrasi yang rapi, pemantauan keuangan yang terorganisir, dan pemantauan data yang akurat. Dengan modul ini, operasional bisnis properti dapat lebih terorganisir dan berjalan dengan lebih baik.

floatingwa