BLOG

Home / Blog / Keuntungan Menggunakan Whatsapp Chatbot dari ERP 360

Keuntungan Menggunakan Whatsapp Chatbot dari ERP 360

Sistem Booking Online Properti – Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi whatsapp chatbot.

Dengan whatsapp chatbot maka proses bisnis Anda bisa lebih mudah dan bisa meningkatkan proses bisnis Anda.

Oleh karena itu ERP360 hadir untuk menjawab kebutuhan Anda dengan menghadirkan sistem booking online properti berupa sistem whatsapp chatbot.

Ini Dia! Keuntungan yang Bisa Anda dapatkan Dengan Menggunakan Sistem Whatsapp Chatbot dari ERP360

ERP360 menjadi sistem booking online properti yang penting digunakan untuk bisnis properti Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka sistem inventori stok unit, online booking dan administrasi pejualan properti yang menjadi “core backbone” dari software ERP.

Administrasi keuangan mulai dari jurnal entry, cash bank in/out, jurnal posting, jurnal adjustment, sampai dan laporan keuangan.

Anda juga bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menggunakan aplikasi whatsapp chatbot untuk menjawab pertanyaan secara cepat dan otomatis.

Sistem administrasi manajemen vendor & kelola pengadaan mulai dari purchase request, tender, PO, invoice, delivery order dan pembayaran.

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan whatsapp chatbot adalah hemat waktu untuk pelanggan.

Rata-rata waktu untuk merespon jauh lebih cepat sehingga berbagai pertanyaan pelanggan bisa terjawab lebih cepat.

Pengalaman para pelanggan bisa lebih banyak karena peran chatbot whatsapp lebih interaktif dan vokal dalam menawarkan layanan serta promo.

Tidak hanya instagram saja tetapi whatsapp juga memiliki fitur centang atau verified account maka kredibilitas Anda di mata calon pembeli juga akan lebih meningkat.

Fitur whatsapp chatbot juga bisa membantu Anda mengirim pesan dalam jumlah banyak secara bersamaan tanpa harus menyimpan nomor pelanggan satu per satu.

Dengan adanya chatbot maka Anda bisa menganalisis interaksi bisnis dalam dashboard. Dashboard ini yang memuat informasi terkait kinerja tim dalam menjawab chat, tren penjualan yang dihasilkan dari whatsapp.

Penggunaan fitur ini juga dapat meningkatkan produktivitas customer service melalui fitur-fitur di atas sehingga Anda bisa lebih fokus ke permasalahan yang lainnya.

Menggunakan whatsapp chatbot membuat Anda bisa merespon 24 jam pesan pelanggan Anda sehingga Anda tidak perlu mempekerjakan admin selama 24 jam karena telah dibantu aplikasi ini.

Nah bagaimana? Itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sistem booking online properti ERP360 yang memiliki fitur whatsapp chatbot.

Ingin tahu fitur-fitur lengkap lainnya? Kunjungi website kami di ERP360, sistem booking online properti terpercaya yang membantu administrasi bisnis Anda lebih terstruktur.

Untuk pemesanan dan pertanyaan langsung tentang sistem booking online properti bisa Anda tanyakan melalui tim konsultan kami disini. Yuk, gunakan ERP360 agar proses pencatatan bisnis properti Anda lebih mudah dan efektif. (MSH)

floatingwa