BLOG

Home / Blog / Keuntungan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Perusahaan Lewat  Aplikasi E-Procurement ERP360

Keuntungan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Perusahaan Lewat  Aplikasi E-Procurement ERP360

Belanja Online – Sebaran virus Covid-19 belum usai. Malahan kini virus Covid-19 berkembang menjadi berbagai varian. Alhasil, tidak ada kepastian waktu tentang masa berakhirnya virus Covid-19.

Di tengah gempuran Covid-19 roda bisnis harus tetap berjalan. Agar kebutuhan hidup masyarakat bisa dipenuhi.

Nah, untuk menyiasati agar terhindar dari virus Covid-19, banyak bisnis perusahaan yang dilakukan secara daring.

Untungnya, kini tersedia aplikasi belanja online atau marketplace. Tempat masyarakat menjual dan membeli produk secara daring. 

Nah, belanja online menjadi pilihan yang sangat tepat, termasuk dalam proses pengadaan barang untuk peralatan perusahaan.

Kehadiran internet dan marketplace serta beragam aplikasi belanja online sangat mengubah gaya hidup belanja masyarakat Indonesia. 

Sebelum hadirnya aplikasi belanja online, proses membeli produk atau pengadaan barang kantor dilakukan dengan  mengunjungi toko peralatan dan perlengkapan kantor. 

Namun, diera kekinian perusahaan bisa berbelanja kebutuhan dan peralatan secara online. Enaknya lagi barang yang sudah dipilih bisa dikirim lewat jasa pengiriman atau ekspedisi dengan proses yang sangat cepat.

Enaknya lagi dalam proses pembelian peralatan dan perlengkapan kantor lewat aplikasi belanja online, bisa membandingkan harga  dengan cepat. 

Tinggal ketik kata kunci barang yang dibutuhkan, maka akan muncul barang-barang sejenis yang berbeda-beda harganya serta kualitasnya.

Alhasil, bisa memilih dengan cepat serta bisa mendapatkan peralatan perusahaan dengan harga yang terjangkau.

E-Procurement Software ERP360, Solusi Mendapatkan Vendor Terbaik untuk Pengadaan Peralatan Kantor 

Membeli peralatan dan kebutuhan perusahaan bukan masalah sepele.  Dibutuhkan data yang akurat supaya produk yang dibeli merupakan produk yang terbaik di kelasnya.

Nah, supaya bisa mendapatkan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau, maka dibutuhkan jejaring vendor penyedia peralatan dan perlengkapan kantor yang lengkap dan terpercaya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ERP360 menghadirkan Aplikasi E-Procurement.  Sebuah aplikasi pengadaan kebutuhan perusahaan yang menghadirkan fitur canggih secara online.

Berikut fungsi fitur E-Procurement yang sangat berguna dalam proses menemukan vendor yang terpercaya dengan produk berkualitas.

Fitur Vendor Management E-Procurement

Dalam fitur vendor management disiapkan portal spesial.  Portal spesial ini berfungsi sebagai ruang pendaftaran para vendor.

Lewat website tersebut, pihak vendor bisa melengkapi data perusahaannya. Mulai dari  legal, alamat, dan informasi keuangan yang bisa dipertanggungjawabkan.

Alhasil, dengan cara tersebut akan tersaring vendor yang mumpuni. Ditambah lagi, semua vendor  bisa menawarkan produk dengan lelu puasa. 

Di sisi lain pihak pembeli peralatan dan kebutuhan kantor  mendapatkan vendor yang berkualitas. Outputnya tentu pihak pembeli akan mendapatkan barang dari vendor yang dapat dipercaya.

Fitur Vendor Survey

Kelebihan dari proses jual beli online adalah bisa membandingkan harga dan kualitas secara rinci. Oleh karena itu E-Procurement memberikan fitur vendor survey. 

Fitur vendor survey  sangat berguna untuk melihat lebih rinci informasi data vendor.  Foto lokasi dan kantor vendor serta foto  produk yang ditawarkan para vendor. 

Dengan bantuan vendor survey  ini, pihak pembeli  bisa dengan mudah mengetahui vendor mana yang dapat dipercaya serta menawarkan produk yang berkualitas.

Alhasil Anda sebagai pihak pembeli bisa mendapatkan barang bagus sebagai penunjang kebutuhan perusahaan.

Bagi Anda yang memiliki bisnis properti,  E-Procurement adalah software properti terintegrasi.
Belanja online pengadaan barang bisa dilakukan dengan efisien dan bisa mendapatkan vendor terbaik. Yuk konsultasi aplikasi E-Procurement ERP360 untuk kemajuan bisnis Anda dengan menghubungi kami.

floatingwa