BLOG

Home / Blog / Launching Produk Properti Bareng Tim Event ERP 360, Kunci Unit Properti Cepat diserap Pasar

Launching Produk Properti Bareng Tim Event ERP 360, Kunci Unit Properti Cepat diserap Pasar

Launching Produk – Bisnis properti dikala pandemi Covid memang sepi. Pasalnya, daya beli masyarakat turun, sehingga permintaan terhadap hunian menurun. 

Namun kini, pandemi Covid sudah sangat landai. Aktivitas bisnis kembali menggeliat, termasuk bisnis properti.

Jadi pas pandemi Covid, developer pun mengubah proses strategi marketing. Yang awalnya dulu ramai dengan strategis konvensional, kini sebagian besar sudah beralih ke digital marketing yang lebih efisien dan efektif. 

Bahkan banyak pula developer di Jakarta, Bekasi, Tangerang, hingga Jogja bekerjasama dengan digital marketing agency spesialis properti seperti Nata Connexindo. 

Tujuannya tentu saja, agar unit properti yang dibangun bisa dipasarkan sesuai target market sehingga unit properti cepat diserap oleh pasar. 

Launching Produk Properti, Kunci Unit Properti Cepat diserap Pasar

Salah satu faktor penting bisnis properti bakal sukses adalah saat proses launching produk. Soft launching properti merupakan bagian penting dalam proses promosi.

Tujuan launching produk properti tentu saja supaya audiensi atau masyarakat yang sedang butuh hunian mengerti bahwa ada unit baru. 

Nah, dalam proses launching properti pun, harus disiapkan banyak hal supaya proses launching lebih sukses. 

Salah satu yang penting adalah menyebarkan undangan sekaligus promosi online event launching.

Untuk proses promosi online event launching, tim developer harus menyiapkan flyer untuk proses promosi online lewat media sosial.

Kemudian harus mengelola iklan online di media sosial yang tidak mudah. Mulai dari pembuatan anggaran hingga melakukan hal-hal teknis. 

Seperti pembuatan caption, pembuatan poster, setting iklan di Instagram, TikTok, Facebook, dan Twitter.

Jadi jika dikerjakan sendiri oleh tim developer, proses promosi online event launching pasti kewalahan dan tidak akan efektif. 

Itu baru proses promosi event launching, belum lagi proses pelaksanaan event launching yang juga lebih detail. Seperti memesan tempat, menyiapkan acara, hingga bikin nomor NUP. 

Oleh karena itu, biar tidak kewalahan proses promosi event launching efektif, serta acara launching-ya sukses maka kerjasama adalah kunci. 

Launching System Management & Organizer ERP 360

Bagi Anda developer properti yang hendak launching produk properti, supaya event launching lebih lancar dan sukses bisa kerjasama dengan tim organizer launching properti dari ERP 360.

Tim launching properti ERP 360 sudah berpengalaman dalam membantu event launching properti di berbagai kota. Bahkan sudah berpengalaman menangani 20 event launching. Ditambah lagi, berhasil mengelola pesanan 1200 unit terjual dalam satu hari.

Jadi pengalaman tim organizer launching properti ERP 360 tidak perlu diragukan lagi. Bahkan tingkat keberhasilan event  bisa dijamin 100 persen. 

Nah, berikut merupakan keuntungan kerjasama event launching properti dengan tim organizer launching properti ERP 360. 

Kebutuhan Hardware Sudah disiapkan 

Anda sebagai developer tinggal duduk manis dan tidak perlu menyiapkan hardware untuk operasional ketika event

Karena tim event organizer dari ERP 360 sudah menyiapkan hardware khusus terbaik. Seperti laptop dan printer. Alhasil, kerjasama dengan tim ERP 360 sangat menguntungkan dan memudahkan proses event launching properti Anda.

Membantu Developer Dari Hulu Hingga Hilir

Tim event organizer ERP 360 membantu proses launching properti dari hulu ke hilir. Pertama-tama Anda bisa konsultasi dengan tim. 

Kemudian tim akan membantu proses event launching properti secara keseluruhan. Dari promosi event,  layout denah, gladi bersih sebelum acara, pelaksanaan acara, hingga memberikan training pada operator pada saat event.

Jadi saat Anda hendak launching produk properti, yuk kerjasama dengan tim ERP360. (aS)

floatingwa