BLOG

Home / Blog / Launching System Organizer Persembahan ERP360, Partner Event Launching Bisnis Properti

Launching System Organizer Persembahan ERP360, Partner Event Launching Bisnis Properti

Bisnis Properti – Promosi merupakan proses untuk mengenalkan produk baru. Supaya produk yang masih hangat dan baru diluncurkan dikenal masyarakat dengan cepat.

Dalam dunia bisnis properti, proses promosi perdana ialah mengadakan event launching properti baru. Proses peluncuran properti baru ini bagian dari langkah awal dalam proses promosi.

Tujuannya tentu agar masyarakat mengenal unit rumah baru yang ditawarkan oleh pengembang.

Dalam acara peluncuran rumah baru tersebut, dijelaskan secara rinci desain bangunan hingga fasilitas unggulan yang berpotensi bisa didapatkan oleh pembeli.

Dalam event launching properti baru biasanya juga ramai dengan pendaftaran calon pembeli. Alhasil, panitia event launching menyiapkan nomor antrian, pendaftaran, dan nomor urut pemesanan (NUP).

Event peluncuran properti baru memang tidak mudah. Dibutuhkan tim yang solid supaya acara bisa berjalan lancar. 

Berikut tips agar event peluncuran properti bisa berjalan lancar dan dipadati pengunjung.

Tentukan Tempat & Waktu Peluncuran Supaya Bisnis Properti Sukses

Jangan ambil tanggal atau waktu saat orang sibuk. Pilih waktu saat masyarakat memiliki waktu senggang. Seperti waktu akhir pekan.

Tujuannya tentu agar perhelatan event launching properti dipadati banyak pengunjung. Nah, satu lagi pilih tempat yang biasanya digunakan untuk event. 

Seperti tempat yang sering digunakan untuk acara pameran atau expo. Tempat yang biasa digunakan untuk pameran biasanya sudah dilengkapi dengan peralatan yang mumpuni untuk mengadakan event.

Pilih Publikasi Iklan Event Peluncuran yang Tepat Supaya Bisnis Properti Sukses

Supaya acara dipadati banyak pengunjung, maka publikasi event adalah hal yang mutlak. Agar event didengar dan jadi perbincangan, pasang iklan event secara konvensional dan digital. 

Untuk konvensional, bisa pasang banner di area yang strategis, sesuai sasaran market. Supaya event jadi bahan perbincangan, iklan digital lewat Facebook dan Instagram bisa jadi pilihan yang tepat.

Semua iklan mulai diaktifkan 2 bulan sebelum event. Agar, pihak konsumen bisa mengambil keputusan datang ke event jauh-jauh hari.

Dengan menerapkan dua metode iklan, maka event peluncuran bisa ramai dikunjungi para pembeli. Alhasil, event peluncuran rumah sukses.

Siapkan Gimmick Saat Event Peluncuran Supaya Bisnis Properti Sukses

Gimmick adalah sarana yang efektif untuk merangsang pembeli setuju memilih rumah dan membelinya. Jadi, saat event peluncuran siapkan gimmick yang menarik.

Seperti pemberian cash back.  Dengan cara tersebut, maka pembeli akan merasa diringankan bebannya. Alhasil, pembeli bisa memutuskan pembelian dengan cepat.

Nah, hal-hal di atas merupakan kunci sukses supaya event peluncuran properti baru disambut positif oleh masyarakat. Alhasil, unit hunian yang ditawarkan pengembang bisa sukses terjual.

Bagi pengembang yang sudah sibuk dengan proses produksi unit rumah, bisa mencari partner yang sudah berpengalaman dalam proses peluncuran properti baru. 

Ngomong-ngomong soal partner peluncuran properti baru, Launching System Organizer dari Nata Proptech bisa jadi pilihan yang menguntungkan.

Launching System Organizer ERP360, Pengembang dalam Event Launching Properti

ERP360 menghadirkan Launching System Organizer.  Sebuah tim event organizer khusus untuk event launching properti baru.

Launching System Organizer siap membantu event offline dan online. Pelayanan lengkap dari hulu hingga hilir event. 

Mulai dari konsultan acara launching properti, mengatur kedatangan pelanggan, hingga membuat sistem nomor urut pemesanan (NUP). Jadi event akan berjalan dengan lancar.

Bahkan Launching System Organizer ERP360 juga menyediakan fasilitas hardware yang lengkap untuk mendukung event berjalan lancar. Mulai dari laptop hingga printer. 

ERP360 menjadi partner launching bisnis properti para pengembang, sehingga bisnis properti sukses. Untuk proses konsultasi event launching properti, segera hubungi kami. (AS)

floatingwa