BLOG

Home / Blog / Manajemen Data Penghuni Lebih Aman dengan Aplikasi ERP360

Manajemen Data Penghuni Lebih Aman dengan Aplikasi ERP360

ERP360 – Setiap resident tentu memerlukan pengelolaan yang tepat agar segala kebutuhan hunian mampu terpenuhi dengan baik.

Kerugian Pun bisa dihindari dengan manajemen yang baik agar setiap penghuni resident mampu merasakan kepuasan selama tinggal di dalam huniannya.

Kurang tepatnya pengelolaan residen bisa berdampak buruk bagi citra perusahaan yang bahkan bisa menimbulkan kerugian tentunya.

Fitur Smart Resident ERP360 Memudahkan Penghuni untuk Memenuhi Kebutuhan Hunian Secara Lebih Praktis

Oleh karena itu sudah saatnya bagi sebuah residen memiliki sistem terbaik yang mampu membantu mengelola kebutuhan sebuah hunian.

Berangkat dari alasan tersebut ERP360 hadir sebagai sistem booking online properti yang menjawab kebutuhan developer memiliki sistem manajemen resident yang ideal.

Pengelolaan residen by sistem tentu memiliki banyak keunggulan dan lebih menguntungkan dibandingkan menggunakan sistem pengelolaan ERP360.

ERP360 merupakan sistem booking online properti yang memberi kemudahan dengan menghadirkan berbagai fitur terbaik salah satunya fitur manajemen resident.

Dengan menggunakan aplikasi by ERP360 maka Anda akan terhindar dari double booking. Selain itu untuk proses pembayaran menjadi lebih mudah, cepat, dan aman tentunya.

Software properti ERP360 memiliki fitur terbaik yakni kueri secara lengkap dan cepat untuk mengakses data proyek dari kantor, rumah atau perjalanan bisnis Anda.

Hanya dalam satu genggaman para agen dan developer properti dapat dengan mudah mengatur hal-hal terkait residensial secara lebih efektif.

Dengan sistem ERP360 maka Anda bisa mengelola administrasi data penghuni secara lengkap dan aman mulai dari tagihan IPL, Air, Listrik, sampai proses pembayaran invoice.

Anda juga dapat mengatur data stok barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan para penghuni lebih rapi dalam satu sistem accounting.

Management residen tentu saja memudahkan proses bisnis Anda karena memiliki tampilan advan yang modern dan friendly.

Tidak hanya itu fitur di dalamnya juga lengkap dan sangat terjangkau serta terintegrasi dengan sistem pembukuan (accounting).

Proses komplain atau keluhan juga jauh lebih mudah dan cepat serta dengan riwayat penanganan secara lengkap.

ERP360 terbukti mampu memanjakan penghuni dengan kemudahan pembayaran tagihan dan penanganan komplain dalam 1 aplikasi Android sehingga bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu ribet.

Dengan adanya sistem aplikasi ini maka penghuni bisa mengetahui jumlah tagihan sekaligus membayarnya secara langsung lewat aplikasi.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan manajemen residen by sistem booking online properti ERP360.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360. Kelola bisnis properti lebih mudah dengan fitur smart residence by ERP360 sebagai salah satu aplikasi terbaik sahabat developer. (MSH)

floatingwa