BLOG

Home / Blog / Manajemen Data Penghuni Lebih Mudah dengan Software Properti ERP360

Manajemen Data Penghuni Lebih Mudah dengan Software Properti ERP360

Software Properti Untuk menjalankan bisnis properti, data memiliki peran yang sangat penting dan harus dikelola dengan baik seperti halnya perusahaan mengelola sebuah aset.

Dengan begitu, dibutuhkan manajemen data yang baik dan ideal untuk mengatur dan mengelola secara aman.

Data menjadi aset yang penting dan mampu memberikan nilai yang besar untuk sebuah perusahaan. Tanpa adanya manajemen data yang baik, maka data tersebut bisa menjadi masalah untuk Anda.

Dengan Menggunakan Software Properti ERP 360, Manajemen Data Properti Anda Jauh Lebih Mudah

Dengan adanya manajemen data yang baik maka secara aktual, akurat, dan aman bagi seluruh pihak yang berkepentingan.

Agar pengelolaan lebih mudah Anda bisa beralih menggunakan software properti Indonesia ERP360.

Sistem booking online properti ERP360 merupakan salah satu aplikasi unggul untuk memudahkan developer dalam mengelola dan mengatur sebuah perumahan.

Pengelola juga mampu memberikan informasi ter-update secara lebih mudah, praktis dan efisien karena tidak perlu menunggu diadakannya pertemuan secara langsung.

ERP360 memudahkan Anda dalam mengelola administrasi data penghuni secara lengkap mulai dari tagihan APL, Air, Listrik hingga pembayaran invoice.

Anda juga bisa mengelola segala bentuk komplain/keluhan penghuni secara lebih cepat dan tertata rapi dengan riwayat penanganan secara lengkap.

Booking online juga jauh lebih mudah karena proses pembayaran secara mudah dalam 1 aplikasi Android.

Proses pelaporan juga dilakukan secara mendetail yaitu berupa tabel, grafik, diagram, dan pie chart sebagai analisis tagihan dan komplain penghuni.

Anda juga bisa mengatur data stok barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan para penghuni jauh lebih rapi dalam 1 sistem accounting.

Dengan tampilan aplikasi yang lebih mudah dan modern, dilengkapi dengan fitur lengkap yang bisa Anda pakai dengan harga terjangkau tentu aplikasi ERP360 menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Anda juga bisa mencobanya dengan mengikuti demo aplikasi secara gratis dengan fitur yang bisa Anda dapatkan.

Fitur free tersebut adalah 57 akses modul dengan maksimal 25 unit, kuota penyimpanan maksimal 15 GB, lisensi 1 proyek dan tutorial video.

Jika Anda ingin mendapatkan fitur lebih lengkapnya bisa dengan paket yang bisa Anda pilih mulai dari Paket Starter dengan harga Rp500 ribu per bulan.

Kemudian Paket Growth dengan Rp1 juta per bulan, paket business dengan Rp 1,5 juta per bulan dan Enterprise Call dengan paket terlengkapnya.

Kira-kira paket mana yang akan Anda pilih? Tentunya semakin lengkap fitur yang Anda gunakan maka semakin mudah bagi Anda untuk mengelola data bisnis properti.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan yakni manajemen data menggunakan software properti persembahan terbaik dari ERP360. 

Manajemen data resident Anda jauh lebih mudah, efektif dan efisien. Nah tunggu apalagi, agar pemesanan lebih mudah, segera gunakan sistem ERP360. 

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360.

Tingkatkan penjualan bisnis properti Anda dengan pengelolaan data terbaik dari sistem booking online dari ERP360, penyedia software properti terbaik Indonesia. (MSH)

floatingwa