BLOG

Home / Blog / Manfaat Whatsapp Automation Untuk Bisnis Properti Anda

Manfaat Whatsapp Automation Untuk Bisnis Properti Anda

Bisnis Properti Whatsapp automation merupakan salah satu fitur yang membantu bisnis untuk mengirimkan pesan secara otomatis kepada pelanggan.

Dengan memanfaatkan fitur ini, maka bisnis dapat mengirimkan bebragai jenis pesan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sistem automatic memudahkan bisnis dalam memberikan balasan kepada pelanggan berupa informasi secara cepat dan efisien.

Bisnis Properti Lebih Mudah dengan Adanya Fitur Whatsapp Automatic dari Sistem Booking Online Properti ERP360

Kini ERP360 sebagai penyedia software developer properti terbaik telah menghadirkan fitur whatsapp automatic.

Dengan adanya fitur ini maka akan mempercepat proses penjualan dengan mengotomatiskan respon pelanggan dan akan ditindaklanjuti oleh tim sales.

Whatsapp automatic juga memudahkan bagi Anda untuk mendeteksi nama pesan whatsapp baru yang tengah masuk.

Penyedia Software properti Indonesia menghadirkan sistem ini agar mampu mempercepat proses bisnis Anda. 

Data dan percakapan dari Whatsapp akan secara otomatis masuk ke dalam database yang terpusat. Selain itu secara otomatis juga akan mendeteksi nama kontak dari pesan yang telah masuk.

Tidak hanya itu, fitur ini juga turut membantu mempercepat proses penjualan dengan mengotomatisasi respons kepada pelanggan dan membuat task untuk tim penjualan.

Selain memiliki fitur whatsapp auto, ERP juga menghadirkan fitur-fitur lainnya yang bisa Anda manfaatkan apabila berlangganan software ini.

Dengan ERP360, maka proses membuat sistem administrasi penjualan bisnis properti Anda menjadi lebih terstruktur dan arsip dokumen jauh lebih rapi serta aman.

Master stock unit tidak lagi dilakukan secara manual tetapi real time, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan mudah tanpa ribet menggunakan software properti ERP360.

Menggunakan sistem booking online ini, pengukuran dan asesmen yang tepat terhadap performa sales Anda lebih tepat dan akurat, karena tidak dilakukan secara manual lagi.

ERP360 juga menghadirkan fitur-fitur terbaik lainnya seperti sales management system, residential management system (RMS) dan masih banyak lagi.

Fitur RMS sangat berguna bagi developer dan penghuni untuk memudahkan mereka dalam pengelolaan hunian.

Dengan adanya RMS, maka pengelola dapat melakukan administrasi data penghuni secara lengkap mulai dari tagihan IPL, air, listrik hingga pembayaran invoice secara lebih mudah dan rapi.

Dengan menggunakan sales management system dari ERP360, maka setiap laporannya akan dilengkapi dengan business intelligence yang jauh lebih praktis.

Oleh karena itu secara tidak langsung sistem booking online ERP360 juga membantu Anda untuk memilih strategi terbaik untuk metode pemasaran yang sesuai dengan bisnis perusahaan Anda.

Itu dia keuntungan dari layanan berupa Whatsapp Automation dari software properti ERP360. Nah tunggu apalagi, agar pemesanan lebih mudah, segera gunakan sistem ERP360. 

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Kami juga menyediakan layanan  gratis yang bisa Anda gunakan untuk mencobanya agar semakin yakin dan mengetahui manfaat yang bisa Anda rasakan dari aplikasi ERP360.

Tingkatkan penjualan bisnis properti Anda dengan respons cepat untuk setiap lead yang masuk menggunakan Whatsapp Automation salah satu fitur terbaik dari sistem booking online ERP360. (MSH)

floatingwa