BLOG

Home / Blog / Manjakan Tiap Penghuni Dengan Fitur Smart Residence dari ERP 360

Manjakan Tiap Penghuni Dengan Fitur Smart Residence dari ERP 360

Smart Residence – di Era teknologi ini penjualan properti perlu didukung dengan kehadiran aplikasi properti terbaik yang mendukung developer.

By system, proses pengecekan unit bisa ditampilkan secara real time sehingga konsumen dapat dengan mudah mengetahui unit yang masih tersedia.

Oleh karena itu ERP360 hadir sebagai salah satu software properti terbaik yang menjadi sahabat setia bagi para developer.

Fitur Smart Resident ERP360 Memudahkan Penghuni untuk Memenuhi Kebutuhan Hunian Secara Lebih Praktis

ERP360 menjadi salah satu sistem booking online properti yang memberi kemudahan dengan adanya berbagai fitur yang ditawarkan.

Dengan menggunakan software ERP Indonesia calon penghuni pun tidak harus datang langsung ke lokasi untuk memesan unit yang diinginkan. 

ERP360 juga bisa memastikan tidak adanya proses double booking karena sudah by system. Proses pembayaran pun jauh lebih mudah, cepat, aman dan diverifikasi secara langsung.

Anda juga bisa membuat format dokumen sesuai dengan preferensi Anda dan dapatkan contoh legal dokumen yang umum digunakan.

Software properti ini juga memiliki fitur kueri yang lebih lengkap dan cepat untuk mengakses data proyek dari kantor, rumah atau perjalanan bisnis.

Anda juga bisa mengelola proyek Anda tanpa batasan akses pengguna dan tanpa tambahan biaya apapun.

Software developer properti ini juga menghadirkan fitur analytical reporting, yaitu laporan yang mendetail berupa tabel, grafik, diagram, dan piechart sebagai analisis performa bisnis Anda.

Mulai dari management residence, lead connection, dan masih banyak lagi yang akan membuat proses bisnis Anda semakin mudah dan ringan.

ERP360 juga menyediakan fitur smart residence yang sangat praktis dan memiliki banyak fungsi untuk para developer.

Hanya dalam satu genggaman para agen dan developer properti dapat dengan mudah mengatur hal-hal terkait residensial secara lebih praktis.

Tidak harus repot mengatur tagihan ke setiap pemilik secara manual karena Anda bisa melakukannya sekaligus melalui smart residence yang sudah terintegrasi.

Dengan adanya sistem aplikasi ini maka penghuni bisa mengetahui jumlah tagihan sekaligus membayarnya secara langsung lewat aplikasi.

Kebutuhan yang diperlukan oleh penghuni dapat dipenuhi dari aplikasi. Pemesanan seperti tabung gas, air galon, hingga token listrik dapat dipesan secara langsung tanpa harus keluar rumah.

Adanya keunggulan tersebut tentu dapat menguntungkan tiga pihak sekaligus yaitu penyedia kebutuhan, building management yang mengatur mengelola dan residen yang menempati hunian.

Data terkait penghuni, situs kepemilikan, hingga hunian yang ditempati atau tidak semua bisa diketahui dari aplikasi sistem booking online properti ERP360.

Anda juga bisa memperbaharui data dan mengelola data kepemilikan dengan mudah melalui data yang ditampilkan secara detail dalam aplikasi.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan sistem booking online properti ERP360 yang memiliki fitur smart resident.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360. Kelola bisnis properti lebih mudah dengan fitur smart residence by ERP360 penyedia software properti terbaik Indonesia. (MSH)

 

floatingwa