BLOG

Home / Blog / Mengenal Lebih Dekat Sistem ERP360: Definisi dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Lebih Dekat Sistem ERP360: Definisi dan Manfaatnya untuk Bisnis

ERP360 - Software ERP360 adalah sistem pengelolaan bisnis yang digunakan untuk mengatur berbagai kebutuhan administrasi dan penjualan secara real-time dan akurat untuk bisnis properti.

Software ERP360 ini menjadi mitra yang andal bagi para pengembang dan pelanggan yang mencari hunian karena proses pemesanan dapat dilakukan secara online, sehingga lebih praktis dan efektif.

Mengenal Definisi dan Manfaat ERP360 Untuk Bisnis Properti Anda

Software pengembang properti ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang memudahkan pengelolaan bisnis properti Anda.

Dengan ERP360, pengelolaan stok unit master tidak lagi dilakukan secara manual, melainkan dapat dilakukan secara real-time kapan saja dan di mana saja, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan prospek yang potensial.

ERP360 juga membuat sistem administrasi penjualan menjadi lebih terstruktur dan arsip dokumen menjadi lebih rapi, sehingga mengurangi kesalahan pencatatan dan kesalahan manusia.

Sistem ERP360 terbukti membuat proses reservasi lebih cepat dan instan sehingga tidak ada lagi ada kesalahan double booking dan pencetakan SPR secara manual karena semua proses dilakukan oleh sistem.

Yang tidak kalah pentingnya, dengan menggunakan sistem pemesanan online ini, pengelolaan prospek Anda menjadi lebih mudah dan efektif. Pengelolaan prospek adalah proses memperoleh dan mengelola calon pelanggan untuk penjualan bisnis Anda.

Tim pemasaran akan melakukan prospek dan penilaian prospek. Tujuannya adalah untuk membedakan prospek dan pelanggan potensial serta membedakan MQL dan SQL.

Setelah menemukan prospek yang potensial, Tim Sales mengkonversi prospek tersebut menjadi pelanggan. Keberhasilan proses ini menjadi penting karena merupakan salah satu indikator dalam KPI.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mulai menggunakan sistem booking online properti dari ERP360.

Dengan manajemen yang baik, Anda dapat mengoptimalkan strategi bisnis properti Anda.

Manfaat Sistem Booking Online Properti ERP360

Sistem ERP360 memberikan banyak manfaat bagi perusahaan dalam mengelola bisnisnya, di antaranya.

Integrasi Data dan Informasi

Sistem ERP360 mengintegrasikan seluruh data dan informasi yang diperoleh dari berbagai departemen dalam satu sistem, sehingga memudahkan pengambilan keputusan yang lebih akurat dan cepat.

Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas

Dengan sistem ERP360, perusahaan dapat mengelola seluruh aspek bisnis dalam satu platform, sehingga menghemat waktu dan biaya operasional, serta meningkatkan produktivitas.

Meningkatkan Kualitas Produk dan Layanan 

Dengan sistem ERP360, perusahaan dapat mengoptimalkan proses produksi dan mengelola persediaan secara efektif, sehingga meningkatkan kualitas produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Mengurangi Risiko dan Kesalahan 

Sistem ERP360 menyediakan data dan informasi yang akurat dan terintegrasi, sehingga mengurangi risiko dan kesalahan dalam pengambilan keputusan.

Kesimpulan

Sistem ERP360 adalah sebuah sistem yang sangat berguna bagi perusahaan dalam mengelola berbagai aspek bisnisnya secara efektif dan efisien. Dengan integrasi data dan informasi dari berbagai departemen dalam satu platform, perusahaan dapat meningkatkan produktivitas, mengurangi risiko dan kesalahan, serta memudahkan pengambilan keputusan yang lebih akurat dan cepat.

Jika Anda ingin mengoptimalkan pengelolaan bisnis Anda dengan sistem ERP360, segera konsultasikan kebutuhan bisnis Anda dengan Sales Konsultan kami di sini.

Sistem booking online properti terbukti mampu meningkatkan keuntungan dan pendapatan bisnis properti Anda.  Kunjungi blog kami yang ada di laman ERP360 untuk informasi terbaru lainnya. (MSH)

 

floatingwa