BLOG

Home / Blog / Pelayanan Lebih Prima dengan Fitur Sistem Booking Online dari ERP360

Pelayanan Lebih Prima dengan Fitur Sistem Booking Online dari ERP360

Sistem Booking Online – Dalam menjalankan bisnis baik skala besar maupun kecil terdapat satu hal yang penting dan harus ada dalam proses bisnis.

Hal yang penting tersebut adalah service excellent yang bertujuan untuk membangun rasa kepercayaan dan kepuasan bagi setiap pelanggan.

Pelayanan yang baik mampu menghindari dari tuntutan dari konsumen atau pengguna jasa produk dari bisnis kita.

ERP 360, Sistem Booking Online yang akan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Residence Anda

Beberapa hal yang penting ada yakni terkait keahlian sebuah jasa dan komunikasi yang terjalin dengan efektif.

Selanjutnya adalah kepedulian yang penuh terhadap kebutuhan pelanggan serta menghargai saran serta kritik serta memberikan perhatian terhadap keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pelayanan yang baik ini sebagai wujud kepedulian untuk menghindarkan atau menimbulkan ketidakpuasan dari pengguna jasa.

Memberikan service terbaik tidak hanya perkara pengguna menjadi puas dengan pelayanan yang diberikan.

Namun juga sebagai upaya dalam membantu pengguna mendapatkan dukungan dan akses terbaik dari produk atau jasa bisnis Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas pelayanan bisnis properti Anda maka Anda bisa menggunakan sistem booking online by ERP360.

Software properti ini memiliki fitur terbaik yakni berupa property management system (Leasing).

Fitur ini digunakan oleh pengelola gedung, komersial seperti hotel  atau mall, pengelolaan hunian seperti hunian, apartemen dan juga pengelolaan gedung perkantoran.

Dengan fitur ini Anda mendapatkan kemudahan dalam pencatatan data tenant yang terdaftar, membuat invoice tagihan bulanan pemakaian listrik, air dan juga IPL.

Selain itu Anda juga bisa membuat invoice tagihan sewa tenant yang penting bagi proses bisnis properti Anda.

Selain itu sistem booking online in juga memiliki fitur terbaik berupa residential management system  (RMS) terbaik di Indonesia.

Di dalam fitur ini terdapat berbagai layanan seperti Management Invoice yang berfungsi untuk mengelola tagihan invoice penghuni dengan pemakaian per periode bulan tertentu termasuk denda maupun komplain.

Selanjutnya terdapat layanan berupa online payment yang mampu mempermudah penghuni dengan beragam pilihan pembayaran online yang diverifikasi secara otomatis.

Untuk proses laporan juga disediakan pada fitur ini berupa tabel, grafik, pie chart dan juga diagram sebagai analisa komplain maupun tagihan para penghuni residence.

RMS ini juga mobile friendly dengan menggunakan tampilan advan yang lebih mudah dan juga modern. 

Layanan RMS juga terintegrasi dengan sistem pembukuan (accounting) sehingga pengelolaan residence Anda jauh lebih mudah dan efektif tentunya.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan sistem booking online ERP360 yang akan meningkatkan service Anda secara lebih prima.

Ingin tahu fitur-fitur lengkap lainnya? Kunjungi website kami di ERP360, sistem booking online properti terpercaya yang membantu administrasi bisnis Anda lebih terstruktur.

Untuk pemesanan dan pertanyaan langsung tentang sistem booking online properti bisa Anda tanyakan melalui tim konsultan kami disini. Yuk, gunakan ERP360  dan rasakan kemudahannya. (MSH)

floatingwa