BLOG

Home / Blog / Sales Tracking Lebih Mudah dengan Menggunakan Aplikasi ERP360

Sales Tracking Lebih Mudah dengan Menggunakan Aplikasi ERP360

Sales Tracking Sales tracking merupakan salah satu alat penting untung mendukung kinerja bisnis Anda.

Sistem ini berfungsi untuk mendata keseluruhan interaksi dengan para calon pembeli bisa melalui sales funnel, panggilan telepon dan lain sebagainya.

Sales tracking sendiri memiliki banyak manfaat yaitu dapat melacak waktu penjualan terkait informasi pembelian sehingga proses bisnis Anda bisa lebih efisien.

Manfaat Menggunakan Sistem Sales Tracking dari ERP360 untuk Menjalankan Proses Bisnis Properti Anda

Dnegan adanya sistem yang tepat maka perusahaan memiliki alat untuk mengukur kinerja sales dimana tidak hanya berdasarkan target dan KPI saja.

Sales Tracking juga bisa menunjukkan performa dalam suatu proses bisnis sehingga Anda bisa mengetahui tingkat keberhasilan dan memiliki gamba mengenai prospek yang harus dilakukan untuk kedepannya.

Pihak internal pun juga lebih mudah mengetahui kondisi nyata eksekutor sehingga Anda bisa mengidentifikasi kendala secara real time.

Cara kerja sales tracking juga cukup efektif dan efisien yakni tanpa harus beralih aplikasi dan secara otomatis data dapat diperbaharui.

Biasanya di dalam sistem ini terdapat GPS Tracking yang akan memudahkan bagi Anda untuk memantau seberapa lama dan sering tim sales Anda di lokasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui beberapa indikator penting yang perlu diukur untuk menentukan keberhasilan sales seperti jumlah sales, total sales, dan waktu rata-rata untuk melakukan close deal.

Sales tracking bermanfaat untuk memberikan informasi terkini melalui aktivitas penjualan secara real time.

Dengan begitu hal ini tentu saja penting bagi Anda untuk mengambil strategi perkembangan bisnis lebih baik.

Data yang ada sangat membantu Anda untuk menganalisis strategi penjualan yang efektif dan efisien untuk membuat keputusan lebih baik.

Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur laporan mengenai semua aktivitas penjualan Anda. Laporan yang ditunjukkan juga menampilkan semua data penjualan dan kinerja karyawan.

Melihat pentingnya sales system membuat Anda perlu untuk menggunakan aplikasi sistem booking online by ERP 360.

ERP 360 hadir sebagai aplikasi terbaik dengan mengelola kebutuhan leads sampai mengurus administrasi penjualan dengan baik. Mengelola data analisis penjualan properti memang penting. 

ERP360 juga membantu Anda untuk memilih strategi terbaik untuk metode pemasaran yang sesuai dengan bisnis perusahaan Anda.

Nah itu dia keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi sistem booking online properti dari ERP360 yang memiliki sistem sales tracking yang penting untuk bisnis Anda.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360. Sudah banyak developer yang percaya menggunakan aplikasi ini.

Monitoring bisnis properti Anda dengan menggunakan aplikasi sistem booking online properti hanya dari ERP360 sekarang juga!.(MSH)

 

floatingwa