BLOG

Home / Blog / Smart Residence, Fitur Yang Membantu Mengelola Bisnis Properti Anda

Smart Residence, Fitur Yang Membantu Mengelola Bisnis Properti Anda

Smart residence – Untuk membantu proses bisnis properti maka Anda membutuhkan sebuah sistem yang membantu Anda.

Oleh karena itu saat ini telah telah hadir sistem ERP 360 yang dapat memberikan solusi yang akan memudahkan Anda dalam mengelola residence.

Sistem ERP360 mampu memberikan solusi dengan menyediakan data yang akurat untuk memaksimalkan performa bisnis pengembangan properti.

ERP360, Sistem Booking Online Properti yang Menghadirkan Fitur Smart Residence untuk Bisnis Properti Anda

Adanya fitur smart residence maka Anda bisa melakukan penagihan penggunaan air, listrik, service charge dan maintenance lainnya yang menjadi kebutuhan para penghuni.

Fitur ini terbukti mampu membantu para penghuni menyampaikan berbagai keluhan terkait residence. 

Smart Residence juga terbukti memudahkan penghuni residen dengan beragam fitur pembayaran online yang diverifikasi secara otomatis.

Dengan tampilan advance lebih mudah dan modern serta mudah untuk Anda pelajari. Di dalam fitur smart residence terdapat banyak layanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk developer tentu fitur ini juga memudahkan karena smart residence terintegrasi dengan sistem pembukuan atau accounting.

Residential management system by ERP360 juga menyediakan modul untuk fitur inventory and stock management system dan commercial service.

Fitur ini juga memanjakan penghuni dengan kemudahan pembayaran tagihan dan penanganan komplain dalam 1 aplikasi android.

Selain Smart Residence ERP360 juga memiliki fitur lain seperti Project Management System (Cost Control) yang mampu membantu perusahaan dalam mengontrol biaya setiap item budget.

Khusus untuk properti developer cost control system dapat digunakan sebagai kontrol penggunaan biaya per project dan berakhir pada perhitungan biaya modal (COGS/HPP) satuan per unit properti.

Beberapa fitur yang ada di dalamnya seperti upload master item, custom periode budget, unlimited budget revision, revenue projection, budget expense dan customize dan unlimited format laporan.

Terdapat pula fitur whatsapp chatbot yang akan memudahkan tim Anda dalam merespon customer Anda.

Whatsapp auto terbukti memudahkan pekerjaan Anda dengan otomatis dibalas oleh sistem sesuai dengan template yang telah dipilih (Chat Bot).

Anda juga dapat memindahkan data kontak secara lebih cepat dan mudah melalui Google Contact.

Tersedia pula API untuk dihubungkan dengan existing system sesuai dengan kebutuhan Anda. selain itu fitur ini juga multi user login yakni memberikan kemudahan akses 1 akun whatsapp oleh beberapa pengguna.

Nah itu dia beberapa manfaat adanya fitur smart residence by sistem booking online properti ERP360.

ERP 360, software properti yang sudah menjadi sahabat setia developer untuk mengelola hunian dan bisnis properti mereka.

Ingin tahu fitur-fitur lengkap lainnya? Kunjungi website kami di ERP360, sistem booking online properti terpercaya yang membantu administrasi bisnis Anda lebih terstruktur.

Untuk pemesanan dan pertanyaan langsung tentang sistem booking online properti bisa Anda tanyakan melalui tim konsultan kami disini. Yuk, gunakan ERP360 pengelolaan karesidenan jauh lebih praktis dan mudah.  (MSH)

floatingwa