BLOG

Home / Blog / Software ERP360 Residential Management System, Software yang Memudahkan Pengelolaan Apartemen Jakarta 2023

Software ERP360 Residential Management System, Software yang Memudahkan Pengelolaan Apartemen Jakarta 2023

Apartemen Jakarta – Ibu kota menjadi ruang yang sangat padat.  Uang berputar lebih cepat di Jakarta.

Fasilitas pendidikan, kesehatan, dan pusat pemerintahan juga berada di Jakarta. Ibu kota akhirnya menjadi wilayah yang padat.

Banyak penduduk dari Jawa, luar Jawa, dan luar negeri yang datang ke Jakarta untuk bekerja dan berbisnis. Ikut serta menikmati perputaran uang di Jakarta.

Padatnya penduduk membuat tanah di Jakarta makin sempit. Imbasnya, tanah di Jakarta semakin mahal.

Alhasil, masyarakat urban Jakarta memilih tempat tinggal di wilayah penyangga Jakarta. Seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. 

Padatnya penduduk di Ibu Kota dan kota-kota penyangga berdampak pada peningkatan permintaan hunian. Hal itu menjadi peluang yang besar bagi pengembang perumahan dan apartemen.

Oleh karena itu, banyak sekali perumahan dan apartemen yang bercokol di sekitar ibu kota dan kota penyangga seperti Tangerang dan Bekasi. 

Berapa Harga Jual Apartemen di Jakarta?

Seiring bertambahnya penduduk di Jakarta, permintaan terhadap hunianan partemen bergerak positif. 

Mengutip Tribunbinis.com, total stok apartemen di Jakarta pada 2021 angkanya sangat fantastis, menyentuh angka 222.059 unit. 

Dari stok apartemen di Jakarta tersebut, diperkirakan bakal terjadi penambahan pasokan baru sebanyak 5.000 unit. Alhasil, dari tahun ke tahun stok apartemen bakal bertambah.

Tidak hanya stok apartemen di Jakarta yang bakal naik, harga juga bakal naik pada tahun 2022 ini. Kini rerata harga jual apartemen di Jakarta tembus 35,1 juta setiap meter persegi.

Harga Rp 35,1 juta bakal naik terus hingga bulan desember 2022. Harga tersebut bisa menjadi patokan, bagi Anda yang hendak memiliki hunian apartemen untuk tempat tinggal atau investasi.

Sebelum harganya naik signifikan pada tahun 2023, mulai sekarang siapkan dana untuk investasi. Lalu tebus apartemen impian. 

Harga Sewa Apartemen Jakarta

Bagi Anda yang sibuk bekerja di Ibu Kota, apartemen menjadi pilihan yang tepat untuk tempat tinggal. Supaya kerja makin produktif, pilih apartemen yang dekat dengan transportasi umum menuju tempat kerja. Biar lebih efisien. 

Pada tahun 2022, rata-rata harga sewa apartemen bulanan di Jakarta berkisar antara Rp 364.000 – Rp 398.000 per meter. Nah, bagi Anda yang berniat tinggal di Apartemen, harga tersebut bisa jadi patokan.

Aplikasi Pengelola Apartemen Jakarta Terbaik 2023 yang Memanjakan Penghuni

Permintaan apartemen yang tinggi, harus ditanggapi oleh pengembang dengan pelayanan yang memanjakan pada semua penghuni.

Pelayanan yang baik tentu bakal meningkatkan jumlah penghuni atau merchant. Alhasil, banyak cuan yang didapatkan. 

Nah, deira yang serba digital, pengelola apartemen bisa menggunakan aplikasi pengelolaan penghuni apartemen. Seperti software residential management system. Software persembahan ERP360. 

Fitur software residential management system merupakan solusi teknologi properti yang memudahkan pengelolaan apartemen.

Fitur yang disediakan software residential management system menghubungkan building management dan penghuni apartemen.

Alhasil, pengelola apartemen bisa mengontrol apartemen dengan mudah, seperti menagih biaya air, listrik, dan biaya lain yang menjadi prioritas building manajemen apartemen.

Software yang mantap di tahun 2023  ini  bisa digunakan oleh pengembang dan pengelola apartemen di Jakarta.

Software Residential Management System Technology Partner Pengelola dan Penghuni Apartemen

software residential management system merupakan aplikasi yang disuguhkan oleh ERP360. Perusahaan yang menyediakan teknologi aplikasi developer & pengelola apartemen yang terintegrasi.

Software residential management system sangat bermanfaat membantu pengelolaan apartemen secara efisien dan berbasis data. 

Terdapat fitur  Pay Billing, yang membantu penghuni apartemen membayar listrik, air, dan kebutuhan harian. Proses pembayaran tersebut dilakukan secara online, sehingga tidak merepotkan penghuni.

Selanjutnya terdapat fitur layanan komersial. Fitur yang membantu penghuni apartemen membeli produk kebutuhan sehari-hari secara online. 

Penghuni apartemen tidak perlu naik turun tangga  untuk memesan kebutuhan pokok, seperti air galon untuk minum, tabung gas untuk masak.  Semuanya serba otomatis dan memanjakan penghuni.

Buat para pengembang dan pengelola apartemen Jakarta, software residential management system adalah software  yang wajib diterapkan demi kenyamanan semua penghuni apartemen, yuk segera langganan software residential management system ERP360 ini dengan menghubungi kami. (AS)

floatingwa