BLOG

Home / Blog / Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Fitur Chatbot by ERP360

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Fitur Chatbot by ERP360

ERP360 – Membalas pesan secara otomatis menjadi salah satu fitur yang ada pada aplikasi Whatsapp.

Fitur ini berfungsi untuk menjawab pesan secara otomatis seperti membalas pesan berupa greeting message, harga produk, membantu transaksi, memberikan gambar produk dan lainnya.

Tentu saja alur percakapan atau balasan pesan otomatis ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Fitur Automatic Chatbot yang Ada Pada Aplikasi Sistem Booking Online Properti Memudahkan Proses Bisnis Anda

ERP360 menjadi salah satu sistem booking online properti yang memberi kemudahan dengan adanya berbagai fitur yang ditawarkan.

Software developer properti ini memungkinkan bagi Anda mengotomatiskan percakapan dan mengirimkan pesan secara tepat waktu.

Dengan chatbot Whatsapp, maka Anda dapat mengotomatiskan tanggapan ke FAQ Anda dan tetap terhubung dengan pelanggan Anda selama 24/7 sepanjang waktu.

Fitur ini memberikan kemudahan kepada pebisnis dalam memasarkan dan menjual produk mereka serta membangun pengalaman pelanggan yang baik.

Ia embangun pengalaman pelanggan atau customer experience yang baik karena mampu memberikan berbagai fitur agar permintaan pelanggan terpenuhi.

Anda tidak perlu khawatir meski secara otomatis, tetapi keamanan dan kerahasiaan terjamin dengan baik karena dilengkapi dengan keamanan enkripsi end-to-end encryption.

Semua pesan yang dikirim bisnis Anda melalui Whatsapp tidak ada pihak ketiga yang dapat membaca percakapan pada pesan Anda.

Dengan fitur chatbot by ERP360 tentu saja pelanggan lebih merasa nyaman kemudian akan berimbas pada bisnis Anda yang akan semakin berkembang dan memiliki banyak pelanggan.

Adanya fitur membalas pesan otomatis dapat membangun percakapan responsif dan proaktif dengan pelanggan.

Alur percakapan dapat didesain personalisasi salah satunya dengan fitur greeting message untuk menciptakan hubungan dengan pelanggan menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu Anda juga bisa mengirim pesan otomatis dengan detail tentang produk atau layanan kepada calon pelanggan.

Dengan begitu Anda bisa memastikan bahwa pelanggan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan tanpa membuat mereka menunggu.

Software properti ini juga memiliki fitur kueri yang lebih lengkap dan cepat untuk mengakses data proyek dari kantor, rumah atau perjalanan bisnis.

Software developer properti ini juga menghadirkan fitur analytical reporting, yaitu laporan yang mendetail berupa tabel, grafik, diagram, dan piechart sebagai analisis performa bisnis Anda.

Mulai dari management residence, lead connection, dan masih banyak lagi yang akan membuat proses bisnis Anda semakin mudah dan ringan.

ERP360 juga menyediakan fitur smart residence yang sangat praktis dan memiliki banyak fungsi untuk para developer.

Hanya dalam satu genggaman developer properti dapat dengan mudah mengatur hal-hal terkait residensial secara lebih praktis.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan sistem booking online properti ERP360 yang memiliki fitur automatic chatbot.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360. Kelola bisnis properti lebih mudah dengan fitur balas pesan otomatis. ERP360 penyedia software properti terbaik Indonesia. (MSH)

floatingwa