Syarat & Ketentuan ERP360 Sales System
Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari ERP360.
Layanan ERP360 dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan PT ERP Saas Indonesia, keputusan pemerintah, kesan & saran dari pengguna dan perubahan teknis dari sistem. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan Layanan ERP360. Kami berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku pada saat Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi dilampirkan di Website ERP360. Kami akan berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email atau pemberitahuan melalui Website. Karena cukup memungkinkan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website ERP360.
Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan ERP360, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.
Syarat & Ketentuan ini terakhir diperbarui pada tanggal 10 September 2024.
|
1.
|
Syarat dan Ketentuan ERP360 & Definisi
|
|
1.1
|
Perjanjian adalah Syarat & Ketentuan ini;
|
1.2
|
Kami adalah ERP360 yang merupakan produk milik PT ERP Saas Indonesia yang resmi terdaftar di Indonesia dengan NIB 3008220064452 dan berizin sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik dengan Nomor Tanda Daftar PSE 300822006445200000001;
|
1.3
|
Biaya Akses adalah biaya bulanan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website ERP360 (yang Kami dapat merubah dari waktu ke waktu dengan sepengetahuan Anda);
|
1.4
|
Informasi Rahasia adalah mencakup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang sudah menjadi atau akan dijadikan untuk publik, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;
|
1.5
|
Data adalah data apapun yang Anda masukan atau dimasukan dengan kewenangan Anda kepada kepada Website dan Layanan ERP360;
|
1.6
|
Hak Kekayaan Intelektual adalah paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak pada desain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau tidak terdaftar;
|
1.7
|
Layanan ERP360 merupakan layanan pengelolaan manajemen properti terkait modul CRM, Launching System Organizer, Inventory & Sales Management System, Residential Management System, Leasing Management System, Finance Accounting System, E-procurement, yang di dalamnya terdapat Data pembeli, penjual, transaksi penjualan, transaksi pembelian, dan data-data lainnya.
|
1.8
|
Website adalah situs internet di domain www.erp360.id atau situs internet lainnya yang dikelola oleh Kami;
|
1.9
|
Pelanggan berarti orang, maupun atas nama pribadi, organisasi atau badan lainnya, yang mendaftar untuk menggunakan Layanan;
|
1.10
|
Pengguna Diundang berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan dari waktu ke waktu dengan izin dari Pelanggan;
|
1.11
|
Anda berarti Pelanggan, Pengguna atau Pengguna Diundang.
|
|
|
|
2.
|
Penggunaan Software
|
|
Kami memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan ERP360 melalui Website kami dengan peran penggunaan yang sudah ditentukan untuk Anda, sesuai dengan jenis layanan yang Anda pilih. Hak ini non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dibatasi oleh dan bergantung pada Perjanjian ini. Anda mengakui dan menyetujui bahwa, bergantung pada perjanjian tertulis yang berlaku antara Pelanggan dan Pengguna Diundang, atau hukum lain yang berlaku:
|
|
-
|
Pelanggan bertanggung jawab untuk menentukan siapa yang diberikan akses sebagai Pengguna Diundang, serta menentukan jenis peran dan hak yang mereka miliki untuk mengakses data yang Anda miliki;
|
-
|
Pelanggan bertanggung jawab atas semua penggunaan Layanan oleh Pengguna Diundang;
|
-
|
Pelanggan bertanggung jawab untuk mengelola tingkat akses Pengguna Diundang ke organisasi dan Layanan yang relevan setiap saat, serta berhak untuk mencabut atau mengubah akses atau tingkat akses Pengguna Diundang kapan saja, dengan alasan apapun dan dalam keadaan apapun;
|
-
|
Jika terjadi perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang terkait akses ke organisasi atau Layanan, Pelanggan yang berhak membuat keputusan dan mengatur akses atau tingkat akses ke Data atau Layanan yang dapat diakses oleh Pengguna Diundang, jika ada, dan hal ini berada diluar tanggung jawab dan wewenang Kami.
|
|
|
|
3.
|
Ketersediaan Pelayanan Kami
|
|
3.1
|
Layanan:
|
|
Layanan kami memiliki jaminan 99% uptime, dengan gangguan layanan (downtime) maksimal 8 jam per bulan, kecuali terjadi keadaan kahar.
|
|
Product Support:
|
|
Pelayanan Product Support kami tersedia melalui 2 media: |
- |
Chat: 9.00 - 18.00 WIB, hari Senin s/d Jumat [hari kerja] |
|
Chat yang diterima diluar jam kerja akan dibalas pada hari kerja dalam kurun waktu 24 jam. |
- |
E-mail: 9.00 - 18.00 WIB, hari Senin s/d Jumat [hari kerja] |
|
Email yang diterima diluar jam kerja akan dibalas pada hari kerja dalam kurun waktu 24 jam. |
|
3.2
|
Notifikasi Otomatis:
|
|
3.2.1
|
WhatsApp
|
|
Dengan mengaktifkan fitur pengingat atau notifikasi otomatis yang dikirim melalui pihak ketiga seperti WhatsApp, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan yang besarannya diatur sesuai tarif yang berlaku.
|
3.2.2
|
E-mail
|
|
Anda disarankan menggunakan SMTP server milik pribadi, bukan SMTP server publik seperti Google. Apabila menggunakan SMTP server publik dan terjadi hal yang bersifat force majeur dari pihak ketiga, misalnya perubahan logika coding, pemblokiran, atau isu teknikal lainnya, maka Anda tidak akan menuntut Kami atas hal tersebut. Namun Kami akan tetap berusaha untuk memperbaiki fitur pengiriman email tanpa ada batasan waktu.
|
|
3.3
|
Hubungan dengan Platform pihak ketiga
|
|
3.3.1
|
Sehubungan dengan layanan yang melibatkan pihak ketiga, Kami tidak dapat memberikan jaminan mutlak terhadap tingkat kinerja (SLA) karena adanya berbagai faktor eksternal yang tidak sepenuhnya berada dalam kendali Kami, seperti perangkat Pelanggan maupun Pengguna Diundang, koneksi internet, serangan siber, bencana alam, perubahan algoritma/API, gangguan listrik, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pihak ketiga yang dapat menyebabkan gangguan Layanan. Meskipun demikian, berdasarkan pengalaman Kami dalam berkolaborasi dengan pihak ketiga, Kami berupaya untuk menjaga tingkat kinerja Layanan minimal 80% (delapan puluh persen), kecuali terjadi keadaan kahar.
Layanan yang melibatkan pihak ketiga antara lain:
|
|
1. Integrasi dengan META (Facebook/Instagram)
Layanan ini mencakup koneksi iklan melalui formulir iklan di Facebook atau Instagram untuk mengumpulkan data lead, Facebook Page ID, Campaign ID, atau data lain yang berkaitan dengan META (Facebook/Instagram), yang kemudian didistribusikan ke modul CRM.
2. Integrasi dengan WhatsApp
Layanan ini mencakup WhatsApp Chatbot untuk mengumpulkan data lead yang akan didistribusikan ke modul CRM, Conversation Management untuk menghubungkan percakapan antara interface modul CRM dengan WhatsApp, serta notifikasi pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp dari Software ERP360.
3. Integrasi dengan Email
Layanan ini mencakup pengiriman notifikasi melalui email yang dikirimkan dari Software ERP360.
4. Integrasi dengan Website
Layanan ini mencakup koneksi pada formulir website untuk mengumpulkan data lead yang akan didistribusikan ke modul CRM.
Khusus untuk layanan WhatsApp, terdapat 2 metode API 1. Metode scan QR Code 2. Metode WhatsApp Business API (WABA)
Kami sangat merekomendasikan metode WABA yang merupakan jalur resmi dari META untuk diintegrasikan ke sistem ERP360. Sementara untuk metode scan QR Code juga dapat diintegrasikan ke sistem ERP360, namun metode ini tidak se-resmi WABA, memiliki fitur yang terbatas, dan memiliki potensi pemblokiran akun yang lebih tinggi dibandingkan dengan WABA.
|
3.3.2
|
Seluruh platform pihak ketiga akan berhubungan langsung dengan akun Pelanggan, oleh karena itu dapat terjadi kendala penggunaan Layanan yang di luar kontrol Kami, seperti contoh:
|
|
- Apabila akun FB/IG Pelanggan berubah nama page atau terkena blok, maka secara otomatis fitur Push Lead juga akan terkendala - Apabila aplikasi WhatsApp Pelanggan terkena blok, tidak tersedia paket data, atau putus koneksi tautan perangkat (link QR) pada aplikasi WhatsApp, maka secara otomatis fitur WhatsApp Chatbot dan WhatsApp Notification juga akan terkendala
|
3.3.3
|
Apabila terjadi kendala penggunaan Layanan yang disebabkan oleh platform pihak ketiga, maka diperlukan koordinasi antara 3 (tiga) pihak tersebut, dan Kami tidak dapat menjamin penyelesaian dalam waktu singkat dikarenakan berhubungan dengan pihak ketiga, namun Kami akan tetap berusaha untuk memperbaiki performa Layanan tanpa ada batasan waktu. Khususnya kendala WhatsApp Pelanggan terkena blok adalah di luar kontrol dan tanggung jawab Kami.
|
3.3.4
|
Kami mengharapkan agar Pelanggan dapat secara aktif memeriksa performa Layanan yang terkait dengan platform pihak ketiga dan apabila terdapat kendala maka dapat dilakukan pengecekan secara mandiri terlebih dahulu oleh Pelanggan ke akun pihak ketiga tersebut apakah dalam kondisi normal (nomor WhatsApp aktif, tidak terblok, terdapat paket data, dan koneksi tautan perangkat tersambung).
|
3.3.5
|
Kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan Kami terhadap seluruh Layanan ERP360. Layanan ERP360, termasuk yang berhubungan dengan layanan dari platform pihak ketiga.
|
|
|
|
|
4.
|
Kewajiban Anda
|
|
4.1
|
Kewajiban Pembayaran
|
|
Tagihan untuk Biaya Akses akan dibuat setiap 6 bulan dan akan dibayarkan diawal sebelum mulai periode berlangganan Layanan ERP360. ERP360 akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap akhir periode berlangganan Layanan sampai Perjanjian ini diakhiri sesuai dengan ketentuan pada Pasal 9. Periode Berlangganan akan otomatis dimulai setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses dan telah dikonfirmasi oleh sistem.
|
|
Semua tagihan dari ERP360 akan dikirim kepada Anda melalui email. Anda harus membuat pembayaran untuk seluruh nilai yang tertera di tagihan Anda sesegera mungkin sebelum melewati waktu jatuh tempo tagihan. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan biaya yang ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut. Anda juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi. Jika Layanan sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan Layanan setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk perpanjangan Masa Aktif.
|
4.2
|
Kewajiban Umum
|
|
Anda harus memastikan hanya memakai Layanan dan Website untuk keperluan internal bisnis Anda yang benar dan secara sah, dengan Syarat dan Ketentuan dan pemberitahuan yang diumumkan oleh Kami atau ketentuan yang tercantum di Website. Anda boleh memakai Layanan dan Website atas nama orang atau badan lain, atau untuk memberi Layanan kepada mereka, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai wewenang untuk melakukannya, dan semua pihak yang menerima Layanan melalui Anda memenuhi dan menyetujui semua syarat dalam Perjanjian ini yang berlaku kepada Anda.
|
4.3
|
Syarat Akses
|
|
Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk mengakses Layanan ERP360 disimpan dengan aman dan bersifat rahasia. Anda harus segera memberi tahu Kami jika terjadi penggunaan password Anda oleh pihak yang tidak berwenang atau pelanggaran keamanan lainnya. Kami akan membantu untuk reset password Anda, dan Anda harus melakukan tindakan lain yang Kami anggap perlu untuk menjaga atau meningkatkan keamanan sistem komputer dan jaringan Kami, serta memastikan akses Anda ke Layanan Kami tetap aman.
|
|
Sebagai syarat dari Ketentuan ini, ketika mengakses dan menggunakan Layanan ERP360, Anda diwajibkan untuk:
|
|
-
|
Tidak mencoba melemahkan keamanan atau integritas sistem komputer atau jaringan ERP360, atau, jika Layanan di-host oleh pihak ketiga, sistem komputer atau jaringan pihak ketiga tersebut;
|
-
|
Tidak menggunakan atau menyalahgunakan Layanan ERP360 dengan cara apapun yang dapat mengganggu kemampuan pengguna lain untuk menggunakan Layanan atau Website;
|
-
|
Tidak mencoba mengakses materi apapun selain yang secara jelas telah dinyatakan bahwa Anda memiliki izin untuk mengaksesnya, atau mencoba mengakses sistem komputer Kami di mana Layanan di-host;
|
-
|
Tidak mengirimkan atau memasukkan ke dalam Website file apapun yang dapat merusak perangkat komputer atau perangkat lunak orang lain, materi yang menghina, atau materi atau Data yang melanggar hukum apapun (termasuk Data atau materi lainnya yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya);
|
-
|
Tidak mencoba mengubah, menyalin, meniru, membongkar, atau melakukan reverse engineering terhadap program komputer apapun yang digunakan untuk menyediakan Layanan serupa ERP360, atau menggunakan Layanan diluar penggunaan yang diperlukan dan dimaksudkan.
|
|
4.4
|
Batasan Penggunaan
|
|
Penggunaan Layanan ERP360 dibatasi oleh jumlah unit yang diproses, kuota penyimpanan, dan fitur yang diatur dalam setiap paket Layanan, tetapi tidak terbatas pada, volume transaksi bulanan dan jumlah pengguna yang diizinkan untuk mengakses Layanan ERP360. Jika ada, batasan-batasan tersebut akan ditentukan dan dicantumkan dalam rincian Layanan yang terkait.
|
4.5
|
Syarat Komunikasi
|
|
Sebagai syarat dari Ketentuan ini, jika Anda menggunakan alat komunikasi apa pun yang tersedia melalui Website (seperti forum atau ruang obrolan), Anda setuju untuk menggunakan alat-alat tersebut hanya untuk tujuan yang sah. Anda tidak boleh menggunakan alat komunikasi tersebut untuk memasang atau menyebarkan materi apa pun yang tidak terkait dengan penggunaan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada: menawarkan barang atau jasa untuk dijual, mengirim email komersial yang tidak diminta, file yang dapat merusak perangkat keras atau lunak orang lain, materi yang dapat menghina pengguna Layanan atau Website lainnya, atau materi yang melanggar hukum apa pun (termasuk materi yang dilindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang tanpa izin sah).
|
|
Saat Anda melakukan komunikasi dalam bentuk apa pun di Website, Anda menjamin bahwa Anda memiliki hak untuk membuat komunikasi tersebut. Kami tidak berkewajiban untuk memastikan bahwa komunikasi di Website sah, benar, atau terkait dengan penggunaan Layanan. Namun, jika Kami menemukan bahwa Anda mengirimkan komunikasi yang tidak sah, melanggar hukum, atau tidak sesuai dengan ketentuan ini, Kami berhak untuk menghapus komunikasi tersebut setelah memberikan pemberitahuan kepada Anda dan mendapatkan kesepakatan.
|
4.6
|
Tanggung Jawab Ganti Rugi
|
|
Anda membebaskan Kami dari semua: tuntutan, gugatan, biaya kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada Kami, termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.
|
|
Anda membebaskan Kami dari tanggung jawab atas Data yang diunggah ke dalam system, termasuk apabila di dalam data teresbut terdapat hal-hal yang bertentangan dengan hukum di Indonesia, maka sepenuhnya adalah tanggung jawab Anda.
|
|
|
|
5.
|
Kerahasiaan dan Privasi
|
|
5.1
|
Kerahasiaan
|
|
Masing-masing pihak berjanji untuk menjaga kerahasiaan semua Informasi Rahasia pihak lainnya sehubungan dengan ketentuan ini. Setiap pihak TIDAK AKAN, tanpa persetujuan tertulis dari pihak yang lain, mengungkapkan atau memberi Informasi Rahasia kepada siapapun, selain sebagaimana dimaksud oleh Ketentuan ini.
|
|
Kewajiban masing-masing pihak dalam ketentuan ini akan bertahan walaupun setelah pemutusan Ketentuan ini.
|
|
Ketentuan-ketentuan pasal tidak berlaku untuk informasi yang:
|
|
-
|
Telah menjadi pengetahuan umum selain karena pelanggaran ketentuan ini;
|
-
|
Diterima dari pihak ketiga yang dengan secara sah memperolehnya, dan tidak mempunyai kewajiban untuk membatasi pengungkapannya;
|
-
|
Dikembangkan dengan sendiri tanpa akses kepada Informasi Rahasia.
|
|
5.2
|
Privasi
|
|
Kami memiliki dan mempertahankan kebijakan privasi yang menjelaskan dan menetapkan kewajiban para pihak untuk menghormati informasi pribadi. Anda disarankan membaca kebijakan privasi kami di www.erp360.id/privacy, dan Anda akan dianggap sudah menyetujui kebijakan itu saat Anda menyetujui ketentuan ini.
|
|
Kami sepenuhnya tunduk terhadap hukum di Indonesia dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang apabila ada permintaan pembukaan data oleh pihak berwenang.
|
|
|
|
6.
|
Intellectual Property
|
|
Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang didapat pada Layanan, Website, dan dokumentasi apapun yang terkait dengan Layanan tetap menjadi hak milik ERP360.
|
|
Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat di Data tetap menjadi hak milik Anda. Akan tetapi, akses kepada Data Anda bergantung pada pembayaran Biaya Akses layanan saat tagihan jatuh tempo. Anda memberi izin kepada Kami untuk memakai, menyalin, mengirim, menyimpan, dan melakukan back-up untuk informasi dan Data Anda dengan maksud dan tujuan pemeliharaan Data, peningkatan keamanan Data, perbaikan dan peningkatan performa akses Layanan di masa yang akan datang, pemberian akses Layanan, dan/atau untuk tujuan lainnya yang terkait dengan penyediaan layanan Kami untuk Anda. Kami berhak mengolah Data yang diunggah ke sistem untuk kebutuhan analisis perusahaan dan pembuatan data statistik, seperti studi pasar, studi kelayakan, riset data, dan lain-lain yang terkait dengan pasar properti di Indonesia. Pengolahan ini dilakukan dalam bentuk tren, rangkuman data, dan analisis serupa, yang tidak menampilkan data mentah atau data pribadi milik klien, serta tidak menunjukkan informasi yang dapat mengungkap privasi individu secara langsung.
|
|
Anda sangat disarankan untuk menyimpan salinan untuk semua Data yang Anda masukan ke dalam Layanan ERP360, secara berkala melakukan perubahan password akses masuk Anda ke Layanan ERP360 sesuai dengan ketentuan standar password, yaitu terdiri dari minimal 8 digit dengan kombinasi huruf, angka, capslock, dan simbol; termasuk menjaga kebersihan perangkat dari virus Trojan saat masuk ke dalam Layanan ERP360 untuk menghindari pencurian Data atau password akses masuk oleh pihak ketiga. Kami mematuhi kebijakan dan menjalani prosedur terbaik untuk mencegah kehilangan data, termasuk rutinitas sistem harian untuk back-up data, dan mengubah password server secara berkala, tetapi tidak membuat jaminan apapun bahwa tidak akan pernah adanya kehilangan Data. ERP360 tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan, kebocoran, dan/atau penyebaran Data dengan sebab apapun.
|
|
|
7.
|
Jaminan dan Pengakuan
|
|
7.1
|
Anda menjamin bahwa, jika Anda mendaftar untuk menggunakan Layanan atas nama orang lain, Anda memiliki wewenang untuk menyetujui Ketentuan-ketentuan ini atas nama orang tersebut, dan menyetujui bahwa dengan mendaftar untuk memakai Layanan ERP360, Anda mengikat orang yang Anda atas namakan untuk, atau dengan niat untuk, membuat tindakan atas nama mereka kepada setiap kewajiban manapun yang Anda telah setujui pada Ketentuan-ketentuan ini, tanpa membatasi kewajiban Anda sendiri kepada ketentuannya.
|
7.2
|
Anda mengakui bahwa:
|
|
7.2.1
|
Anda memiliki wewenang untuk menggunakan Layanan dan Website, dan untuk mengakses informasi dan Data yang Anda akan masukan kedalam Website, termasuk informasi atau Data apapun yang dimasukan kedalam Website oleh siapapun yang Anda telah beri kewenangan untuk menggunakan Layanan ERP360.
|
|
Anda juga berwenang untuk mengakses informasi dan data yang sudah di proses, yang disediakan untuk Anda melalui penggunaan Anda pada Website dan Layanan kami (maupun informasi dan Data itu Anda miliki sendiri atau milik orang lain).
|
7.2.2
|
Kami tidak bertanggung jawab kepada siapapun selain Anda, dan tidak ada maksud apapun dalam Perjanjian ini untuk memberi manfaat kepada siapapun selain Anda. Jika Anda memakai Layanan atau mengakses Website atas nama atau untuk manfaat seseorang selain Anda (maupun organisasi berbadan hukum atau tidak, atau lainnya), Anda menyutujui bahwa:
|
|
-
|
Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya;
|
-
|
Anda bertanggung jawab atas memberi wewenang kepada siapapun yang Anda berikan akses kepada informasi atau Data, dan Anda menyutujui bahwa ERP360 tidak memiliki tanggung jawab untuk menyediakan siapapun akses kepada informasi atau Data tersebut tanpa otorisasi Anda, dan boleh menunjukan permohonan apapun untuk mendapatkan informasi kepada Anda untuk di layani;
|
-
|
Anda membebaskan Kami dari klaim apapun atau kehilangan yang terkait pada: Penolakan Kami untuk menyediakan akses pada siapapun kepada informasi atau Data Anda sesuai dengan ketentuan ini; Penyediaan informasi atau Data oleh Kami kepada siapapun berdasarkan otorisasi Anda.
|
|
7.2.3
|
Penyediaan, akses kepada, dan pemakaian Layanan ERP360 tersedia sebagaimana adanya dan pada resiko Anda sendiri.
|
7.2.4
|
Kami tidak menjamin bahwa penggunaan Layanan tidak akan pernah terganggu atau bebas dari kesalahan. Di antara lain, operasi dan ketersediaan sistem yang digunakan untuk mengakses Layanan, termasuk jaringan komputer dan internet, bisa susah diprediksi dan mungkin bisa dari waktu ke waktu menggangu atau mencegah akses kepada Layanan. Kami dengan bagaimanapun tidak bertanggung jawab atas gangguan tersebut, atau pencegahan akses kepada penggunaan Layanan.
|
7.2.5
|
Untuk menentukan bahwa Layanan kami memenuhi keperluan bisnis Anda dan bisa digunakan sesuai dengan tujuan adalah tanggung jawab Anda sendiri.
|
7.2.6
|
Anda tetap bertanggung jawab untuk mematuhi semua undang-undang yang berlaku terkait bisnis properti. Anda harus memastikan bahwa penyimpanan dan akses Data Anda melalui Layanan dan Website mematuhi peraturan hukum yang berlaku bagi Anda, termasuk undang-undang yang mengharuskan Anda menyimpan arsip tertentu.
|
|
7.3
|
Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, Kami tidak menjamin bahwa Layanan ERP360 akan memenuhi keperluan Anda, atau bahwa akan sesuai untuk tujuan yang Anda niatkan. Untuk menghindari keraguan, semua ketentuan atau jaminan yang bisa diartikan dikecualikan sejauh yang diijinkan oleh hukum, termasuk (tanpa batasan) jaminan penjualan, kesesuaian untuk tujuan, dan tanpa pelanggaran.
|
7.4
|
Anda menjamin dan menunjukkan bahwa Anda sedang memperoleh hak untuk mengakses dan menggunakan Layanan untuk tujuan bisnis dan bahwa, sampai batas maksimum yang diizinkan oleh hukum, jaminan konsumen berdasarkan hukum atau undang-undang yang dimaksudkan untuk melindungi konsumen non-bisnis di yurisdiksi manapun tidak berlaku untuk penyediaan Layanan, Website, atau ketentuan ini.
|
|
|
|
8.
|
Batasan Kewajiban:
|
|
8.1
|
Jika Anda mengalami kerugian atau kerusakan apapun karena kelalaian atau kegagalan Kami untuk memenuhi ketentuan ini, klaim apapun dari Anda kepada Kami yang timbul dari kelalaian atau kegagalan Kami akan dibatasi pada satu atau serangkaian kejadian yang terkait, dan batasan klaim tersebut adalah maksimal sebesar Biaya Akses yang sudah Anda lunaskan dalam periode terjadi kelalaian atau kurun waktu 6 bulan.
|
8.2
|
Jika Anda tidak puas dengan Layanan ERP360, jalur penyelesaian tunggal dan eksklusif Anda adalah untuk menghentikan ketentuan ini sesuai dengan pasal 9.
|
|
|
|
9.
|
Pemutusan Berlangganan:
|
|
9.1
|
Kebijakan berhenti berlangganan:
|
|
-
|
Anda dapat berhenti berlangganan atau tidak melanjutkan penggunaan layanan ERP360 sewaktu-waktu.
|
-
|
Kami tidak menyediakan pengembalian uang atas periode prabayar yang tersisa ketika anda berhenti berlangganan sebelum masa periode berlangganan berakhir.
|
-
|
Apabila periode berlangganan berakhir dan tidak ada perpanjangan periode, maka hak akses layanan ERP360 juga akan berakhir.
|
|
9.2
|
Kebijakan penghapusan database:
|
|
-
|
Anda berhak menghapus akses pengguna dan database Anda yang telah tercatat pada Layanan ERP360.
|
-
|
Apabila periode berlangganan telah berakhir, maka dalam waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari secara otomatis database akan terhapus, kecuali dilakukan perpanjangan periode berlangganan sebelum hari ke-30.
|
|
9.3
|
Ketentuan ini akan berlaku sampai dengan periode yang dicakup oleh Biaya Akses telah berakhir, atau dapat diperpanjang pada masa akhir setiap periode penagihan. Ketentuan ini akan berlanjut secara otomatis untuk periode selanjutnya untuk jangka waktu yang sama, asalkan Anda terus membayar Biaya Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan berhenti berlangganan Layanan ERP360.
|
9.4
|
Pelanggaran
|
|
9.4.1
|
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini (termasuk, tapi tidak terbatas dengan, tidak membayar Biaya Akses apapun) dan tidak menyelesaikan masalah pelanggaran dalam 14 hari setelah menerima pemberitahuan pelanggaran tersebut jika permasalahan pelanggaran tersebut bisa di selesaikan;
|
9.4.2
|
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini dan pelanggaran itu tidak bisa di selesaikan (termasuk, tapi tidak terbatas dengan) pelanggaran apapun mengenai pasal 3 ayat 4 atau kegagalan untuk membayar Biaya Akses yang sudah melewati tanggal jatuh tempo lebih dari 30 hari;
|
9.4.3
|
Jika Anda atau bisnis Anda bangkrut, atau sedang melewati proses untuk mengakhiri keberadaan organisasi, Kami dapat mengambil salah satu atau semua tindakan berikut:
|
|
-
|
Mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Anda untuk Layanan dan Website kami;
|
-
|
Menunda akses Anda kepada Layanan dan Website ERP360 untuk periode yang tidak menentu;
|
-
|
Menunda akses atau mengakhiri akses kepada semua Data atau Data apapun.
|
|
9.4.4
|
Pemutusan Ketentuan ini tidak mengurangi hak dan kewajiban para pihak yang masih harus dibayar sampai dengan tanggal terminasi. Pada pengakhiran Perjanjian ini Anda akan tetap menanggung biaya yang masih harus dibayar dan jumlah yang jatuh tempo untuk pembayaran sebelum atau setelah pengakhiran, dan segera berhenti menggunakan Layanan dan Website kami.
|
|
|
|
|
10.
|
Ketentuan Umum Lainnya
|
|
10.1
|
Syarat dan Ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi ERP360 dan ketentuan dari pemberitahuan atau instruksi yang diberikan kepada Anda dibawah Syarat dan Ketentuan ini menggantikan dan menghapus semua perjanjian sebelumnya, representasi (baik lisan maupun tulisan), dan pemahaman, dan merupakan keseluruhan Perjanjian antara Anda dan Kami yang berhubungan dengan Layanan ERP360 dan hal lainnya yang dibahas dalam Ketentuan ini.
|
10.2
|
Jika salah satu pihak melepaskan tuntutan dari pelanggaran apapun pada Ketentuan ini, ini tidak akan melepaskan mereka dari tuntutan pelanggaran lainnya. Pelepasan dari tuntuntan tidak efektif kecuali dibuat secara tulisan.
|
10.3
|
Para pihak tidak harus bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam untuk menyelesaikan kewajibannya dibawah Ketentuan ini jika keterlambatan atau kegagalannya adalah karena sebab apapun yang di luar kendali. Ayat ini tidak berlaku untuk kewajiban pembayaran uang apapun.
|
10.4
|
Tidak dapat mengalihkan atau mentransfer hak kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis dari Kami.
|
10.5
|
Apabila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, akan coba diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Apabila dengan cara tersebut tidak tercapai kata sepakat, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan melalui prosedur hukum dengan memilih kedudukan hukum Republik Indonesia di Kantor Pengadilan setempat.
|
10.6
|
Setiap pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Persyaratan ini oleh satu pihak ke yang lain harus dilakukan secara tertulis melalui email dan akan dianggap telah diberikan pada saat transmisi dilakukan. Pemberitahuan kepada Kami harus dikirim ke hello@erp360.id atau ke alamat email lainnya yang diberitahukan kepada Anda oleh Kami. Pemberitahuan kepada Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan saat membuat akses Anda pada Layanan kami.
|
|