Syarat & Ketentuan ERP360 Sales System

Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari ERP360.

Layanan ERP360 dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan PT ERP Saas Indonesia, keputusan pemerintah, kesan & saran dari pengguna dan perubahan teknis dari sistem. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan Layanan ERP360. Kami berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku pada saat Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi di lampirkan di Website ERP360. Kami akan berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email atau pemberitahuan melalui Website. Karena cukup memungkinkan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website ERP360.

Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan ERP360, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.

Syarat & Ketentuan ini terakhir di perbarui pada tanggal 12 Oktober 2021.

1. 

Syarat dan Ketentuan ERP360 & Definisi

 

1.1 

Perjanjian adalah Syarat & Ketentuan ini;

1.2

Kami adalah ERP360 yang merupakan produk milik PT ERP Saas Indonesia yang resmi terdaftar di Indonesia dengan NIB 3008220064452 dan berizin sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik dengan Nomor Tanda Daftar PSE 300822006445200000001;

1.3

Biaya Akses adalah biaya bulanan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website ERP360 (yang Kami dapat merubah dari waktu ke waktu dengan sepengetahuan Anda);

1.4

Informasi Rahasia adalah mencakup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang sudah menjadi atau akan dijadikan untuk publik, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;

1.5

Data adalah data apapun yang Anda masukan atau dimasukan dengan kewenangan Anda kepada kepada Website dan Layanan ERP360;

1.6

Hak Kekayaan Intelektual adalah paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak pada desain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau tidak terdaftar;

1.7

Layanan ERP360 merupakan layanan pengelolaan manajemen properti terkait modul Inventory & Sales Management System, Residential Management System, Accounting & AP Payable, yang di dalamnya terdapat Data pembeli, penjual, transaksi penjualan, transaksi pembelian, dan data-data lainnya.

1.8

Website adalah situs internet di domain www.erp360.id atau situs internet lainnya yang di kelola oleh Kami;

1.9

Pelanggan - berarti orang, maupun atas nama pribadi, organisasi atau badan lainnya, yang mendaftar untuk menggunakan Layanan;

1.10

Pengguna Diundang berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan dari waktu ke waktu dengan izin dari Pelanggan;

1.11

Anda - berarti Pelanggan, Pengguna atau Pengguna Diundang. 

   

2.

Penggunaan Software

 

Kami memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan ERP360 melalui Website kami dengan peran penggunaan yang sudah ditentukan untuk Anda, sesuai dengan jenis layanan yang Anda pilih. Hak ini non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dibatasi oleh dan bergantung pada Perjanjian ini. Anda mengakui dan menyutujui, bergantung kepada Perjanjian tulis apapun yang berlaku antara Pelanggan dan Pengguna Diundang, atau hukum lainnya yang berlaku:

 

-

bahwa adalah tanggung jawab Pelanggan untuk menentukan siapa yang mendapat akses sebagai Pengguna Diundang dan jenis peran dan hak yang mereka punya untuk mengakses jenis data yang Anda miliki;

-

bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk semua penggunaan Layanan oleh Pengguna Diundang;

-

bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk mengendalikan setiap tingkat akses untuk Pengguna Diundang kepada organisasi dan Layanan yang relevan setiap saat, dan bisa menarik atau mengubah akses atau tingkat akses Pengguna Diundang kapanpun, untuk alasan apapun di dalam kasus manapun;

-

jika ada perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang mengenai akses kepada organisasi atau Layanan apapun, Pelanggan lah yang harus membuat keputusan dan mengatur akses atau tingkat akses ke Data atau Layanan yang Pengguna Diundang akan dapat, jika ada, dan hal ini merupakan di luar tanggung jawab dan wewenang Kami. 

   

3.

Ketersediaan Pelayanan Kami

 

3.1

Layanan:

 

Layanan kami memiliki jaminan 90% uptime minimal perbulan.

 

Product Support:

 
Pelayanan Product Support kami tersedia melalui 2 media:
Chat: 8.00 - 17.00 WIB, hari Senin s/d Jumat [jam kerja]
  Chat yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam kurun waktu 24 jam.
Email: 8.00 - 17.00 WIB, hari Senin s/d Jumat [jam kerja]
  Email yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam kurun waktu 24 jam.

3.2 

Notifikasi Otomatis:

 

3.2.1 

WhatsApp

 

Dengan mengaktifkan fitur pengingat atau notifikasi otomatis yang dikirim melalui pihak ketiga seperti WhatsApp, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan yang besarannya diatur sesuai tarif yang berlaku.

3.2.2 

E-mail

 

Anda disarankan menggunakan SMTP server milik pribadi, bukan SMTP server publik seperti Google. Apabila menggunakan SMTP server publik dan terjadi hal yang bersifat force majeur dari pihak ketiga, misalnya perubahan logika coding, pemblokiran, atau isu teknikal lainnya, maka Anda tidak akan menuntut Kami atas hal tersebut. Namun Kami akan tetap berusaha untuk memperbaiki fitur pengiriman email tanpa ada batasan waktu.

3.3 

Hubungan dengan Platform pihak ketiga

 

3.3.1 

Sehubungan dengan Layanan yang berhubungan dengan pihak ketiga, antara lain:

 

 - FB/IG Push Lead Distribution
 - WhatsApp ChatBot (mode scan QR)
 - WhatsApp Notification (mode scan QR)
Kami hanya menjamin performa SLA (Service Level Agreement) 90% dikarenakan Kami tidak memiliki kontrol penuh terhadap platform-platform pihak ketiga tersebut, seperti perubahan algoritma / API dari platform pihak ketiga yang akan menimbulkan kendala pada penggunaan Layanan Kami, namun Kami akan tetap berusaha untuk memperbaiki performa Layanan tanpa ada batasan waktu.

3.3.2 

Seluruh platform pihak ketiga akan berhubungan langsung dengan akun Pelanggan, oleh karena itu dapat terjadi kendala penggunaan Layanan yang di luar kontrol Kami, seperti contoh:

 

- Apabila akun FB/IG Pelanggan berubah nama page atau terkena blok, maka secara otomatis fitur Push Lead juga akan terkendala
- Apabila aplikasi WhatsApp Pelanggan terkena blok, tidak tersedia paket data, atau putus koneksi tautan perangkat (link QR) pada aplikasi WhatsApp, maka secara otomatis fitur WhatsApp Chatbot dan WhatsApp Notification juga akan terkendala

3.3.3 

Apabila terjadi kendala penggunaan Layanan yang disebabkan oleh platform pihak ketiga, maka diperlukan koordinasi antara 3 (tiga) pihak tersebut, dan Kami tidak dapat menjamin penyelesaian dalam waktu singkat dikarenakan berhubungan dengan pihak ketiga, namun Kami akan tetap berusaha untuk memperbaiki performa Layanan tanpa ada batasan waktu. Khususnya kendala WhatsApp Pelanggan terkena blok adalah di luar kontrol dan tanggung jawab Kami.

3.3.4 

Kami mengharapkan agar Pelanggan dapat secara aktif memeriksa performa Layanan yang terkait dengan platform pihak ketiga dan apabila terdapat kendala maka dapat dilakukan pengecekan secara mandiri terlebih dahulu oleh Pelanggan ke akun pihak ketiga tersebut apakah dalam kondisi normal (nomor WhatsApp aktif, tidak terblok, terdapat paket data, dan koneksi tautan perangkat tersambung).

3.3.5 

Kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan Kami terhadap seluruh Layanan ERP360. Layanan ERP360, termasuk yang berhubungan dengan layanan dari platform pihak ketiga.

   

4. 

Kewajiban Anda

 

4.1 

Kewajiban Pembayaran

 

Sebuah tagihan untuk Biaya Akses akan di buat setiap bulan, mulai satu bulan dari tanggal Anda mulai berlangganan untuk Layanan ERP360. Semua tagihan akan mengandung Biaya Akses untuk periode Masa Aktif pemakaian Layanan. ERP360 akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap akhir periode Masa Aktif sampai Perjanjian ini diakhiri sesuai dengan ketentuan pada Pasal 9. Masa Aktif otomatis akan segera dimulai setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses dan telah dikonfirmasi oleh system.

 

Semua tagihan dari ERP360 akan dikirim kepada Anda melalui email. Anda harus membuat pembayaran untuk seluruh nilai yang tertera di tagihan Anda sesegera mungkin sebelum melewati waktu jatuh tempo tagihan. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan biaya yang ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut. Anda juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi. Jika Layanan sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan Layanan setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk perpanjangan Masa Aktif.

4.2

Kewajiban Umum

 

Anda harus memastikan hanya memakai Layanan dan Website untuk keperluan internal bisnis Anda yang benar dan secara sah, dengan Syarat dan Ketentuan dan pemberitahuan yang diumumkan oleh Kami atau ketentuan yang tercantum di Website. Anda boleh memakai Layanan dan Website atas nama orang atau badan lain, atau untuk memberi Layanan kepada mereka, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai wewenang untuk melakukannya, dan semua pihak yang menerima Layanan melalui Anda memenuhi dan menyetujui semua syarat dalam Perjanjian ini yang berlaku kepada Anda.

4.3

Syarat Akses

 

Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk mengakses Layanan ERP360 tersimpan dengan aman dan secara rahasia. Anda harus segera memberitahu Kami mengenai pemakaian password Anda dari pihak yang tidak berwenang, atau pelanggaran keamanan lainnya, dan Kami akan reset password Anda, dan Anda harus melakukan semua tindakan lainnya yang dianggap cukup penting oleh Kami untuk mempertahankan atau meningkatkan keamanan sistem komputer dan jaringan Kami, dan akses Anda kepada Layanan Kami.

 

Sebagai syarat dari Ketentuan-ketentuan ini, saat mengakses dan menggunakan Layanan ERP360, Anda harus:

 

Tidak mencoba untuk melemahkan keamanan atau integritas dari sistem komputer atau jaringan ERP360, atau jika Layanan-nya di host oleh pihak ketiga, sistem komputer atau jaringan pihak ketiga itu;

-

Tidak menggunakan atau menyalahgunakan Layanan ERP360 dengan cara apapun yang dapat mengganggu kemampuan pengguna lain untuk menggunakan Layanan atau Website;

-

Tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah kepada materi apapun selain yang sudah dinyatakan dengan jelas bahwa Anda telah mendapatkan izin untuk mengakses-nya, atau untuk mengakses sistem komputer kami dimana Layanan-nya di host;

-

Tidak mengirimkan, atau memasukan kedalam Website: file apapun yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang menghina, atau materi atau Data yang melanggar hukum apapun (termasuk Data atau materi lainnya yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya);

-

Tidak mencoba untuk mengubah, menyalin, meniru, membongkar, atau melakukan reverse engineering untuk program komputer apapun yang dipakai untuk memberi Layanan ERP360, atau untuk menggunakan Website diluar penggunaan yang diperlukan dan dimaksudkan.

4.4

Batasan Penggunaan

 

Penggunaan Layanan ERP360 dibatasi melingkup jumlah unit yang diproses dan fitur yang diatur dalam setiap paket Layanan, tapi tidak terbatas kepada, volume transaksi bulanan dan jumlah pengguna yang Anda diizinkan untuk mengakses layanan ERP360. Bila ada, batasan-batasan tersebut akan ditentukan dan dicantumkan pada Layanan yang terkait.

4.5

Syarat Komunikasi

 

Sebagai syarat pada Ketentuan ini, jika Anda memakai alat komunikasi apapun yang tersedia melalui Website (seperti forum apapun atau ruang chat), Anda setuju untuk memakai alat-alat komunikasi tersebut hanya untuk tujuan yang sah. Anda tidak boleh memakai alat-alat komunikasi tersebut untuk memasang atau menyebarkan materi apapun yang tidak terkait dengan pemakaian Layanan-nya, termasuk (tapi tidak terbatas dengan): menawarkan barang dan jasa untuk dijual, e-mail komersial yang tidak diminta atau diinginkan, file yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang mungkin dapat menghina pengguna Layanan atau Website yang lain, atau materi yang melanggar hukum apapun (termasuk materi yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya).

 

Saat Anda melakukan komunikasi dalam bentuk apapun di Website, Anda menjamin bahwa Anda diperbolehkan untuk membuat komunikasi tersebut. Kami tidak berkewajiban untuk memastikan bahwa komunikasi pada Website adalah sah dan benar, atau bahwa mereka terkait hanya pada penggunaan Layanan. Kami berhak untuk menghapus komunikasi apapun setiap saat atas kebijakannya sendiri.

4.6

Tanggung Jawab Ganti Rugi

 

Anda membebaskan Kami dari semua: tuntutan, gugatan, biaya kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada Kami, termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.

 

Anda membebaskan Kami dari tanggung jawab atas DATA yang diunggah ke dalam system, termasuk apabila di dalam data teresbut terdapat hal-hal yang bertentangan dengan hukum di Indonesia, maka sepenuhnya adalah tanggung jawab Anda.

   

5. 

Kerahasiaan dan Privasi

 

5.1 

Kerahasiaan

 

Masing-masing pihak berjanji untuk menjaga kerahasiaan semua Informasi Rahasia pihak lainnya sehubungan dengan ketentuan ini. Setiap pihak TIDAK AKAN, tanpa persetujuan tertulis dari pihak yang lain, mengungkapkan atau memberi Informasi Rahasia kepada siapapun, selain sebagaimana dimaksud oleh Ketentuan ini.

 

Kewajiban masing-masing pihak dalam ketentuan ini akan bertahan walaupun setelah pemutusan Ketentuan ini.

 

Ketentuan-ketentuan pasal tidak berlaku untuk informasi yang:

 

Telah menjadi pengetahuan umum selain karena pelanggaran ketentuan ini;

-

Diterima dari pihak ketiga yang dengan secara sah memperolehnya, dan tidak mempunyai kewajiban untuk membatasi pengungkapannya;

-

Dikembangkan dengan sendiri tanpa akses kepada Informasi Rahasia.

5.2

Privasi

 

Kami memiliki dan mempertahankan kebijakan privasi yang menjelaskan dan menetapkan kewajiban para pihak untuk menghormati informasi pribadi. Anda disarankan membaca kebijakan privasi kami di www.erp360.id/privacy, dan Anda akan dianggap sudah menyetujui kebijakan itu saat Anda menyetujui ketentuan ini.

 

Kami sepenuhnya tunduk terhadap hukum di Indonesia dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang apabila ada permintaan pembukaan data oleh pihak berwenang.

   

6. 

Intellectual Property

 

Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang didapat pada Layanan, Website, dan dokumentasi apapun yang terkait dengan Layanan tetap menjadi hak milik ERP360.

 

Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat di Data tetap menjadi hak milik Anda. Akan tetapi, akses kepada Data Anda bergantung pada pembayaran Biaya Akses layanan saat tagihan jatuh tempo. Anda memberi izin kepada Kami untuk memakai, menyalin, mengirim, menyimpan, dan melakukan back-up untuk informasi dan Data Anda dengan maksud dan tujuan pemeliharaan Data, peningkatan keamanan Data, perbaikan dan peningkatan performa akses Layanan di masa yang akan datang, pemberian akses Layanan, dan/atau untuk tujuan lainnya yang terkait dengan penyediaan layanan Kami untuk Anda. Kami berhak mengolah Data yang diupload ke system, untuk kebutuhan analisa perusahaan, pembuatan data statistik, seperti market study, feasibility study, riset data, dan lain-lain yang terkait dengan pasar properti di Indonesia.

 

Anda sangat disarankan untuk menyimpan salinan untuk semua Data yang Anda masukan ke dalam Layanan ERP360, secara berkala melakukan perubahan password akses masuk Anda ke Layanan ERP360 sesuai dengan ketentuan standar password, yaitu terdiri dari minimal 8 digit dengan kombinasi huruf, angka, capslock, dan simbol; termasuk menjaga kebersihan perangkat dari virus Trojan saat masuk ke dalam Layanan ERP360 untuk menghindari pencurian Data atau password akses masuk oleh pihak ketiga. Kami mematuhi kebijakan dan menjalani prosedur terbaik untuk mencegah kehilangan data, termasuk rutinitas sistem harian untuk back-up data, dan mengubah password server secara berkala, tetapi tidak membuat jaminan apapun bahwa tidak akan pernah adanya kehilangan Data. ERP360 tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan, kebocoran, dan/atau penyebaran Data dengan sebab apapun.

   

7.

Jaminan dan Pengakuan

 

7.1 

Anda menjamin bahwa, jika Anda mendaftar untuk menggunakan Layanan atas nama orang lain, Anda memiliki wewenang untuk menyetujui Ketentuan-ketentuan ini atas nama orang tersebut, dan menyetujui bahwa dengan mendaftar untuk memakai Layanan ERP360, Anda mengikat orang yang Anda atas namakan untuk, atau dengan niat untuk, membuat tindakan atas nama mereka kepada setiap kewajiban manapun yang Anda telah setujui pada Ketentuan-ketentuan ini, tanpa membatasi kewajiban Anda sendiri kepada ketentuannya.

7.2

Anda mengakui bahwa:

 

7.2.1 

Anda memiliki wewenang untuk menggunakan Layanan dan Website, dan untuk mengakses informasi dan Data yang Anda akan masukan kedalam Website, termasuk informasi atau Data apapun yang dimasukan kedalam Website oleh siapapun yang Anda telah beri kewenangan untuk menggunakan Layanan ERP360.

 

Anda juga berwenang untuk mengakses informasi dan data yang sudah di proses, yang disediakan untuk Anda melalui penggunaan Anda pada Website dan Layanan kami (maupun informasi dan Data itu Anda miliki sendiri atau milik orang lain).

7.2.2

Kami tidak bertanggung jawab kepada siapapun selain Anda, dan tidak ada maksud apapun dalam Perjanjian ini untuk memberi manfaat kepada siapapun selain Anda. Jika Anda memakai Layanan atau mengakses Website atas nama atau untuk manfaat seseorang selain Anda (maupun organisasi berbadan hukum atau tidak, atau lainnya), Anda menyutujui bahwa:

 

Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya;

-

Anda bertanggung jawab atas memberi wewenang kepada siapapun yang Anda berikan akses kepada informasi atau Data, dan Anda menyutujui bahwa ERP360 tidak memiliki tanggung jawab untuk menyediakan siapapun akses kepada informasi atau Data tersebut tanpa otorisasi Anda, dan boleh menunjukan permohonan apapun untuk mendapatkan informasi kepada Anda untuk di layani;

-

Anda membebaskan Kami dari klaim apapun atau kehilangan yang terkait pada: Penolakan Kami untuk menyediakan akses pada siapapun kepada informasi atau Data Anda sesuai dengan ketentuan ini; Penyediaan informasi atau Data oleh Kami kepada siapapun berdasarkan otorisasi Anda.

7.2.3

Penyediaan, akses kepada, dan pemakaian Layanan ERP360 tersedia sebagaimana adanya dan pada resiko Anda sendiri.

7.2.4

Kami tidak menjamin bahwa penggunaan Layanan tidak akan pernah terganggu atau bebas dari kesalahan. Di antara lain, operasi dan ketersediaan sistem yang digunakan untuk mengakses Layanan, termasuk layanan telpon umum, jaringan komputer dan internet, bisa susah diprediksi dan mungkin bisa dari waktu ke waktu menggangu atau mencegah akses kepada Layanan. Kami dengan bagaimanapun tidak bertanggung jawab atas gangguan tersebut, atau pencegahan akses kepada penggunaan Layanan.

7.2.5

Untuk menentukan bahwa Layanan kami memenuhi keperluan bisnis Anda dan bisa digunakan sesuai dengan tujuan adalah tanggung jawab Anda sendiri.

7.2.6

Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk mematuhi semua undang-undang yang berlaku terkait bisnis properti. Menjadi tanggung jawab Anda untuk memeriksa bahwa penyimpanan dan akses kepada Data Anda melalui Layanan dan Website tetap mematuhi undang-undang yang berlaku kepada Anda (termasuk undang-undang apapun yang membutuhkan Anda untuk menyimpan arsip).

7.3

Kami tidak memberi jaminan untuk Layanan ERP360. Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, Kami tidak menjamin bahwa Layanan ERP360 akan memenuhi keperluan Anda, atau bahwa akan sesuai untuk tujuan yang Anda niatkan. Untuk menghindari keraguan, semua ketentuan atau jaminan yang bisa diartikan dikecualikan sejauh yang diijinkan oleh hukum, termasuk (tanpa batasan) jaminan penjualan, kesesuaian untuk tujuan, dan tanpa pelanggaran.

7.4

Anda menjamin dan menunjukkan bahwa Anda sedang memperoleh hak untuk mengakses dan menggunakan Layanan untuk tujuan bisnis dan bahwa, sampai batas maksimum yang diizinkan oleh hukum, jaminan konsumen berdasarkan hukum atau undang-undang yang dimaksudkan untuk melindungi konsumen non-bisnis di yurisdiksi manapun tidak berlaku untuk penyediaan Layanan, Website, atau ketentuan ini.

   

8. 

Batasan Kewajiban:

 

8.1 

Jika Anda mengalami kerugian atau kerusakan apapun karena kelalaian atau kegagalan Kami untuk memenuhi ketentuan ini, klaim apapun dari Anda kepada Kami yang timbul dari kelalaian atau kegagalan Kami akan dibatasi pada satu atau serangkaian kejadian yang terkait, dan batasan klaim tersebut adalah maksimal sebesar Biaya Akses yang sudah Anda lunaskan dalam periode terjadi kelalaian atau kurun waktu 6 bulan.

8.2

Jika Anda tidak puas dengan Layanan ERP360, jalur penyelesaian tunggal dan eksklusif Anda adalah untuk menghentikan ketentuan ini sesuai dengan pasal 9.

   

9.

Pemutusan Berlangganan:

 

9.1 

Kebijakan gratis percobaan (DEMO):

 

Anda dapat mengakses dan mengevaluasi fitur layanan ERP360 pada Demo aplikasi secara gratis yang sudah disediakan untuk beberapa tipe properti yang berbeda dengan ketentuan demo aplikasi dapat diakses oleh banyak pengguna dan data yang ditambahkan akan reset / atur ulang setiap hari.

9.2

Kebijakan berhenti berlangganan: 

 

Anda dapat berhenti berlangganan atau tidak melanjutkan penggunaan layanan ERP360 sewaktu-waktu.

-

Kami tidak menyediakan pengembalian uang atas periode prabayar yang tersisa ketika anda berhenti berlangganan sebelum masa periode berlangganan berakhir.

-

Apabila periode berlangganan berakhir dan tidak ada perpanjangan periode, maka hak akses layanan ERP360 juga akan berakhir.

9.3

Kebijakan penghapusan database:

 

Anda berhak menghapus akses pengguna dan database Anda yang telah tercatat pada Layanan ERP360.

-

Apabila periode berlangganan telah berakhir, maka dalam waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari secara otomatis database akan terhapus, kecuali dilakukan perpanjangan periode berlangganan sebelum hari ke-30.

9.4 

Ketentuan ini akan berlaku sampai dengan periode yang dicakup oleh Biaya Akses telah berakhir, atau dapat diperpanjang pada masa akhir setiap periode penagihan. Ketentuan ini akan berlanjut secara otomatis untuk periode selanjutnya untuk jangka waktu yang sama, asalkan Anda terus membayar Biaya Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan berhenti berlangganan Layanan ERP360.

9.5

Pelanggaran

 

9.5.1  

Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini (termasuk, tapi tidak terbatas dengan, tidak membayar Biaya Akses apapun) dan tidak menyelesaikan masalah pelanggaran dalam 14 hari setelah menerima pemberitahuan pelanggaran tersebut jika permasalahan pelanggaran tersebut bisa di selesaikan;

9.5.2

Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini dan pelanggaran itu tidak bisa di selesaikan (termasuk, tapi tidak terbatas dengan) pelanggaran apapun mengenai pasal 3 ayat 4 atau kegagalan untuk membayar Biaya Akses yang sudah melewati tanggal jatuh tempo lebih dari 30 hari;

9.5.3

Jika Anda atau bisnis Anda bangkrut, atau sedang melewati proses untuk mengakhiri keberadaan organisasi, Kami dapat mengambil salah satu atau semua tindakan berikut:

 

Mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Anda untuk Layanan dan Website kami;

Menunda akses Anda kepada Layanan dan Website ERP360 untuk periode yang tidak menentu;

-

Menunda akses atau mengakhiri akses kepada semua Data atau Data apapun.

9.5.4

Pemutusan Ketentuan ini tidak mengurangi hak dan kewajiban para pihak yang masih harus dibayar sampai dengan tanggal terminasi. Pada pengakhiran Perjanjian ini Anda akan tetap menanggung biaya yang masih harus dibayar dan jumlah yang jatuh tempo untuk pembayaran sebelum atau setelah pengakhiran, dan segera berhenti menggunakan Layanan dan Website kami. 

   

10. 

Ketentuan Umum Lainnya

 

10.1 

Syarat dan Ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi ERP360 dan ketentuan dari pemberitahuan atau instruksi yang diberikan kepada Anda dibawah Syarat dan Ketentuan ini menggantikan dan menghapus semua perjanjian sebelumnya, representasi (baik lisan maupun tulisan), dan pemahaman, dan merupakan keseluruhan Perjanjian antara Anda dan Kami yang berhubungan dengan Layanan ERP360 Sales System dan hal lainnya yang dibahas dalam Ketentuan ini. 

10.2

Jika salah satu pihak melepaskan tuntutan dari pelanggaran apapun pada Ketentuan ini, ini tidak akan melepaskan mereka dari tuntutan pelanggaran lainnya. Pelepasan dari tuntuntan tidak efektif kecuali dibuat secara tulisan. 

10.3

Para pihak tidak harus bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam untuk menyelesaikan kewajibannya dibawah Ketentuan ini jika keterlambatan atau kegagalannya adalah karena sebab apapun yang di luar kendali. Ayat ini tidak berlaku untuk kewajiban pembayaran uang apapun. 

10.4

Tidak dapat mengalihkan atau mentransfer hak kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis dari Kami. 

10.5

Apabila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, akan coba diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Apabila dengan cara tersebut tidak tercapai kata sepakat, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan melalui prosedur hukum dengan memilih kedudukan hukum Republik Indonesia di Kantor Pengadilan setempat. 

10.6

Setiap pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Persyaratan ini oleh satu pihak ke yang lain harus dilakukan secara tertulis melalui email dan akan dianggap telah diberikan pada saat transmisi dilakukan. Pemberitahuan kepada Kami harus dikirim ke hello@erp360.id atau ke alamat email lainnya yang diberitahukan kepada Anda oleh Kami. Pemberitahuan kepada Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan saat membuat akses Anda pada Layanan kami.

10.7

Subscription adalah pembayaran berulang yang dibayar di muka untuk menggunakan Layanan sistem administrasi penjualan properti yang disediakan ERP360.id. Setelah subscription telah dibeli, Anda bisa membatalkan setiap saat tanpa biaya tambahan kecuali yang sudah dibayarkan sebagaimana telah tertera pada pasal 9.2 dan 9.3.

 

    

floatingwa