BLOG

Home / Blog / Inovasi ERP360: Modul ERP untuk Meningkatkan Efisiensi

Inovasi ERP360: Modul ERP untuk Meningkatkan Efisiensi

Setelah tahu tips memilih Software ERP, kini saatnya Anda memilih software ERP360. Software ERP yang terintegrasi dengan sistem CRM.

ERP360 memiliki modul-modul penting yang akan membantu proses bisnis jadi lebih mudah dan cepat. Kebutuhan bisnis dari hulu hingga hilir bisa diselesaikan dengan bantuan software.

Alhasil dalam proses bisnis yang rumit tidaka da human error. Semua data bisnis pun bisa diakses dengan cepat dan real time. Kebijakan bisnis bakal impelmentasinya bakal lebih cepat dan tepat.

Pengertian Modul  ERP360

Modul ERP360 merupakan bagian dari sistem yang berfungsi untuk menangani proses bisnis. Modul ERP360 terdiri dari berbagai perangkat lunak yang terintegrasi.

Modul ERP360 bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Setiap modul ERP360 memiliki fungsi dan fitur yang berbeda.

Seperti modul keuangan, modul persediaan, dan modul penjualan.  Dengan menggunakan modul ERP360, perusahaan dapat mengotomatisasi proses bisnisnya.

Dengan demikian, alur bisnis jadi lancar. Setiap modul dapat mempercepat pengambilan keputusan berdasarkan data yang akurat dan real-time.

Manfaat Modul ERP360

Berikut adalah beberapa manfaat penggunaan modul ERP30 bagi bisnis Anda:

Integrasi Proses Bisnis

Modul ERP360 mengintegrasikan proses bisnis yang berbeda menjadi satu sistem yang terkoordinasi.  Efisiensi dan produktivitas dalam perusahaan bakal meningkat.

Mempercepat Pengambilan Keputusan

Modul ERP360 menyediakan data real-time yang akurat. Membantu manajemen perusahaan dalam mengambil keputusan lebih cepat dan tepat.

Mengurangi Biaya Operasional

Modul ERP360 dapat membantu perusahaan mengurangi biaya operasional. Semua diselesaikan oleh modul sehingga mengurangi penggunaan sumber daya manusia. Alhasil lebih hemat biaya.

Modul-Modul ERP360 yang Penting dalam Membantu Bisnis

1. Modul Akuntansi Online

Modul ERP360 yang penting adalah sistem akuntansi online. Modul ERP360 yang membantu perusahaan dalam mengelola akuntansi.

Mulai dari pencatata arus kas, utang piutang, serta transaksi keuangan harian. Ditambah juga dengan fitur depresiasi aset, manajemen piutang, dan lainnya.

2. Modul Manajemen Residensial

Modul khusus untuk bisnis properti. Seperti pengelolaan hunian vertikal yang memiliki banyak penghuni.

Dengan mengunakan modul ERP360 manajemen residensial maka pengelolaan data penghuni jadi lebih tertata dan terstruktur.  Dokumen semua penghuni tercatat dengan rapi. Bahkan bisa menagih kewajiban penghuni.

Kemudian penghuni residensial bisa menyampaikan pengaduan ketika ada yang dirasa kurang. Jadi komunikasi pengelola dan penghuni residensial lebih baik.

3. Modul Lead Connection

Modul ini digunakan untuk mengelola lead. Jadi modul ERP360 lead connection ini merupakan bagian dari CRM.

Dengan modul lead connection ini bisa mengumpulkan data lengkap atau informasi lead yang berasal dari berbagai sumber. Seperti iklan di media sosial, email marketing, maupun dari Whatasapp.

Kesimpulan: Modul ERP360 Untuk Bisnis Properti

Tiga modul ERP360 ini sangat bermanfaat dan cocok untuk pelaku bisnis properti. Baik itu pengembang ruko, rumah, villa, dan lainnya.

Dengan menggunakan tiga modul ERP360 ini, operasional bisnis properti jadi lebih lancar dan efisien. Tidak ada human error.

ERP360 ada promo menarik, jadi langganan sekarang juga. Untuk informasi diskon dan konsultasi bisa menghubungi WA: +62811945360.

floatingwa