BLOG

Home / Blog / Manfaat Software Whatsapp Blast ERP360  untuk Pebisnis Properti

Manfaat Software Whatsapp Blast ERP360  untuk Pebisnis Properti

Whatsapp Blast – Kini bisnis properti strategi marketingnya harus menggunakan media sosial. Baik itu Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. 

Apalagi kini semua media sosial tersebut, menyediakan fitur atau layanan bisnis. Seperti Whatsapp Business, Facebook Marketplace, Instagram Business, dan lainnya. 

Sebagai media komunikasi yang paling banyak digunakan, Whatsapp Business bisa jadi media marketing yang efektif. 

Apalagi Whatsapp Business juga bisa dimaksimalkan untuk menampilkan list produk unit properti, sehingga setiap yang menyimpan kontak Anda bisa melihat profil unit properti. 

Punya banyak kontak target market yang bisa dihubungi dengan Whatsapp Business lebih untung lagi. Tinggal sebarkan diskon terbaru, unit terbaru, dan bisa membagikan price list unit rumah terbaru. 

Jadi bisa memaksimalkan potensi closing. Unit properti baru pun bisa dikenalkan kepada semua audiensi atau kontak. 

Nah Whatapp Business juga bisa buat membagikan konten pesan massal secara simultan kepada semua kontak tersimpan atau target market. Jadi pesan bisa tersampaikan secara luas dalam waktu cepat tanpa ribet. Fitur ini biasa disebut Whatsapp Blast. 

Whatsapp Blast untuk Bisnis Properti

ERP360 selalu mengembangkan software yang mendukung bisnis properti jadi lebih lancar. Setelah membuat software sistem akuntansi online khusus untuk pebisnis properti, kali ini membuat sistem Chatbot WA dan Whatsapp Blast. 

Lewat software Chatbot WA, pebisnis properti bisa menjawab pertanyaan yang masuk secara cepat dan otomatis. 

Jadi dengan Chatbot WA seperti punya admin selama 24 jam penuh. Jam berapa pun ada pesan masuk lewat Whatsapp bisa langsung terbalas otomatis.  Jadi calon pembeli akan merasa dinomor satukan. 

Kemudian software Whatsapp Blast berguna bagi pebisnis properti untuk kirim pesan secara massal dalam waktu 1 detik kepada semua kontak audiensi atau kontak target market. 

Jadi Anda sebagai pebisnis properti akan dimudahkan kirim pesan iklan, pesan diskon, dan promosi lainnya dalam waktu singkat. Tidak sampai sedetik, semua pesan sudah tersebar ke ribuan audiensi. 

Alhasil potensi closing akan sangat tinggi. Operasional bisnis lancar dan menghasilkan cuan yang besar. 

Berikut Beberapa Manfaat Software Whatsapp Blast ERP360  untuk Pebisnis Properti

Selain bisa kirim pesan massal dalam waktu singkat kepada ribuan kontak Whatsapp, masih banyak lagi manfaat Whatsapp Blast buat pebisnis properti. Berikut daftarnya yuk simak dan bagikan. 

Cepat Dapat Balasan dari Audiensi

Dengan Whatsapp Blast, kirim pesan bisa lebih cepat ke semua kontak. Alhasil bisa langsung dapat balasan dari pihak audiensi. 

Balasannya tentu bermacam-macam. Ada yang membalas dengan bahasa yang halus, ada juga yang tidak membalasnya. 

Dengan cara tersebut, pebisnis properti tidak perlu buang-buang waktu buat mengetahui karakter calon pembeli. 

Toh yang penting dapat balasan secara cepat, sehingga pebisnis properti tahu mana kontak atau audiensi yang tertarik pada isi pesan. 

Nah ketika sudah dipetakan mana kontak yang tertarik pada isi pesan, tentu bisa didekati dengan penawaran unit baru yang menarik. 

Kirim ke Audiensi Baru atau Target Pangsa Pasar Baru

Kirim pesan lebih cepat dan missal mendorong pengusaha properti bisa dapat calon pembeli baru. Jadi kuncinya selalu dapatkan kontak baru yang tertarik atau sedang butuh rumah. 

Nah list kontak target market baru, kemudian gunakan Whatsapp Blast buat kirim pesan baru berisi tawaran unit.

Kemudian kirimkan juga price list dan hitung-hitungan KPR-nya. Jadi lebih mudah dapat calon pembeli baru dalam jumlah yang banyak. 

Jadi tunggu apalagi, yuk manfaatkan software ERP360  Properti Terintegrasi  Whatsapp Blast sekarang juga dengan menghubungi kami. (As)

floatingwa